(Info) Lee Soo Man Menjual Saham SME

Presiden SM Entertainment, Lee Soo Man telah menjual $ 6.750.000 USD saham miliknya kemarin.

Meskipun saat ini ia masih menjadi pemegang sahat terbesar di SM dengan 4.041.465 saham senilai $ 58.000.000, keputusan untuk menjual 500.000 saham di bawah harga penutupan hari sebelumnya sebesar $ 14,59, dan itu sudah cukup membuat para pemegang saham merasa khawatir dan timbul pertanyaan  mengenai masa depan perusahaan. Lee Soo Man menjual sahamnya masing-masing sebesar $ 13,57 USD, 7% lebih rendah dari hari sebelumnya.

Dilaporkan bahwa Mr Lee telah menjual sahamnya kepada perusahaan dana asing jangka panjang. Untuk mengatasi situasi tersebut, SM Entertainment mengatakan bahwa Lee Soo Man menjual sahamnya karena “alasan pribadi”.
Namun, ada rumor yang beredar di internet bahwa SM Entertainment sedang mengalami beberapa masalah keuangan meskipun grup idola mereka SNSD, SHINee, dan Super Junior telah menuai keberhasilan.
Banyak yang mengatakan bahwa (RUMOR) comebacknya SNSD dengat ‘Hoot’ ditengah promosi mereka di Jepang, sebagian disebabkan karena adanya fakta bahwa SM berada dalam krisis keuangan.
SM Entertainment telah melihat adanya peningkatan harga dari pembeli saham, dari ₩ 4.180 per saham ($ 3,61 USD) pada tahun 2009, menjadi meningkat dengan ₩ 22.800 per saham ($ 19,74 USD) pada tanggal 2 November.

Credit: asianfansclub

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on December 18, 2010, in info and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: