(Info) akankah Super Junior berakhir tahun 2018?

hwaaaaaa pas baca artikel ini aku sedih bgt T.T

tapi kepastiannya belum tentu ya~ coba kalian baca dulu yahh jangan lupa komen ^^ semoga suka~

Army enlistment years (jadwal militer member suju):

Kangin: 2010-2011

Leeteuk and Heechul: 2011-2013

Yesung: 2012-2014

Shindong: 2013-2015

Sungmin, Donghae, Eunhyuk, Siwon: 2014-2016

Kibum and Ryeowook: 2015-2017

Kyuhyun: 2016-2018


Suju will be complete in 2018 and ELF must wait.

akankah mereka berakhir di tahun 2018 itu? ataukah mereka berlanjut kembali setelah wamil?

kita tunggu aja yaa~ buat ELF kita doakan yang terbaik ^^

lagipula yang punya kakak perempuan kan boleh ga ikut wamil bukan ? contohnya Kyuhyun. yah tapi fakta siapa yang tahu?

oke jangan lupa komen ^^ kamsahamnida😀

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on December 20, 2010, in info and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. ganteng nya mudah2an gak bakalAn pada hilang deh law ikutan wamil,,,mudah2an tetep eksis sampe kapan pun suju❤ suju,,,:D

  2. kta.a kyuhyun g akan ikutan wamil karna penyakit yg dias punya, tp g tw deh, cba ajj cri tw lgi

  3. emang napa kalo pny sodara cewe?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: