(fanfic) It Hurts

sebelumnya aku mau minta maaf karena fanfic yang you and him part 4 belum di publish😦 sebenernya udah setengah jalan, tapi tiba tiba aku buntu jalan. maaf yaaaa~ jadi aku mau publish fanfic ku yang lain aja. tapi maaf juga karena fanfic ini sad ending😦 ga tau kenapa pikiranku penuh kesedihan (?) hoho.

oke, langsung aja semoga suka yaaaa~ ^^

 

It Hurts

Cast:

Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Seo Joo Hyun

Genre: sadness, romance, and other

Author: Han Yoorim

Rating: PG 15

 

oke happy reading ^^

 

 

suatu saat kamu akan sadar, dan mengatakan padaku, itu aku…

Aku tau. Tuhan tau. Dan mungkin semua orang tau. Aku adalah gadis yang sangat sederhana. Tidak memiliki kelebihan yang sangat menonjol seperti halnya teman temanku yang lain. Wajahku, suaraku, bakatku, dan semua yang ada pada diriku memenuhi kriteria cukup. Walau begitu… aku tetap mensyukurinya.

Hanya satu hal yang aku kagumi dalam diriku sendiri. Aku tidak selemah kebanyakan gadis seusiaku. Bahkan aku bisa tersenyum saat hatiku benar benar terluka.

Ya, seperti saat ini. Di atap gedung seperti ini aku selalu memandangnya. Bukan bersamaku, tentu. Karena aku melihatnya dari kejauhan. Laki laki itu… bersama kekasihnya. Mereka tampak sangat serasi. Laki laki yang ku suka dan gadis yang sangat ku sayang… menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih. Sudah beberapa kali aku meyakinkan kepada diriku sendiri untuk tidak menangis dan benar saja, aku tak pernah menangis melihatnya.

Aku, Choi Sooyoung menyukai seorang laki laki yang mendekati kesempurnaan. Laki laki yang sangat tampan dan memiliki suara yang sangat indah. Laki laki yang juga populer dan di kelilingi gadis yang cantik cantik. Sebenarnya, tidak peduli seberapa tampan dan seberapa kepopulerannya. Karena aku mengenalnya. Sangat mengenalnya. Sama hal nya dengan dia mengenal kekasihnya sekaligus sahabat kecilnya itu.

Cho Kyuhyun. Nama laki laki yang aku suka. Dia memiliki senyum yang sangat memikat hati dan di juluki ‘evil smile’ oleh gadis gadis penggemarnya. Kyuhyun sangat gemar bermain game. Aku tau itu. Dan game favorit nya adalah starcraft.

Seo Joo Hyun atau Seohyun, adalah gadis yang sangat cocok dengan laki laki bernama Cho Kyuhyun. Ya, Seohyun adalah kekasih sekaligus sahabat kecil bagi Kyuhyun. Dia merupakan dongsaeng yang sangat baik dan benar benar aku sayang. Seohyun juga memiliki wajah yang cantik, suara yang sama indahnya dengan suara milik Kyuhyun, dan hati yang sangat lembut. Satu kata yang pasti kau katakan saat melihat Seohyun dan Kyuhyun bersama. Serasi. Ya, pasti itu.

Aku bertemu dengannya 2 tahun lalu di atap gedung ini. Saat pelajaran telah usai dan aku tak hendak pulang ke rumah mengingat suasana yang sangat menyedihkan telah terjadi. Aku kehilangan Ibuku saat itu. Dia meninggalkanku untuk selamanya. Dan saat aku sedang mencoba menghibur diriku sendiri, dia datang. Kyuhyun datang dengan wajah yang terlihat sangat lelah. Dia menghiburku… dan semenjak saat itu aku dan Kyuhyun menjadi dekat, dan semenjak itu juga aku menyukainya.

##

“hei kau masih di sini kah?”

Suara itu menghilangkan lamunanku dan aku tersadar. Aku menolehnya. Seberapa rindu aku melihat wajahnya dan tampang bodohnya itu. Cho Kyuhyun merupakan sahabatku juga. dia sahabatku semenjak dua tahun yang lalu.

“ya! Kau mau pulang dengan aku dan Seo tidak? atau ku tinggal?!!”

Aku tertawa. Tawa yang mungkin sangat terdengar aneh dan terlalu di paksaan. Tawa itu yang selalu menemaniku akhir akhir ini. Tidak seperti dulu.

“ne, kau dan Seo, pulang saja duluan.”

Wajah nya terlihat cerah mendengar ucapanku barusan. Aku tau, kau senang bukan?

“haha oke, gomawo  Soo, besok aku janji akan mentraktirmu makan sepuasnya deh,” jawabnya riang. Dan segera berlalu sebelum aku menarik lengannya,

“anio. Tak perlu. Besok dan mungkin seterusnya.. aku akan ada janji,”

Kyuhyun tertawa lalu pergi begitu saja.

Apa yang ku katakan? Janji? Mana punya orang sepertiku punya janji penting. Alasan yang sangat tak masuk akal dan pasti Kyuhyun akan mengejeknya. Sungguh aku sangatlah bodoh.

Aku menarik nafas dalam dalam. Aku melihatnya dari atas sini, Seohyun dan Kyuhyun yang saling berpegangan tangan dan tertawa bersama. Wajah Kyuhyun yang itu adalah wajah yang tak akan pernah di tunjukkan nya kepadaku. Tidak untuk sekarang. Tapi dulu, wajah itu lah yang selalu Kyuhyun tunjukkan kepadaku.

##

Hari ini tanggal 28 Juni. Hari yang paling di tunggu tunggu oleh aku dan Kyuhyun. Mungkin yang paling tepat hanya Kyuhyun. Ya, hanya dia. Karena hari ini adalah hari ulang tahun Seohyun. Kekasihnya. Aku akan selalu turut bahagia di 1 tahun terakhir ini di hari yang sama. Karena dari tahun kemarin, Kyuhyun sudah berpacaran Seohyun. Dan tahun ini adalah kedua kalinya, di hari yang sama, aku akan merasakan kepedihan yang sama juga seperti tahun lalu. Dan yang paling menyakitkan dari itu adalah karena aku harus turut tersenyum di balik kesedihan hatiku.

Aku berada di halte. Aku menunggu Kyuhyun yang akan segera menjemputku. Aku dan dia akan membeli kue ulang tahun bersama untuk Seohyun. Di saat saat seperti ini adalah hal yang sangat ku suka. Karena aku dapat melihat wajahnya, untuk diriku sendiri. Bukan untuk Seohyun yang biasanya mengambil alih pandangan Kyuhyun semua ke arahnya. Tapi aku tau, kalau itu memang sudah sepantasnya.

Pertengahan Juni sudah memasuki musim panas. Musim yang sangat merepotkan bagi ku karena berlawanan dengan musim yang ku sukai. Musim dingin. Karena tepat pada musim itu aku di lahirkan. Dan mengenal yang namanya keindahan dalam dunia ini. Yang selalu terukir setiap kali aku berulang tahun.

Sekitar 10 menit akhirnya Kyuhyun pun datang. Aku selalu memperhatikan detail pakaian yang dia gunakan. Dan benar saja, hari ini dia tampak berbeda. Kyuhyun menjadi laki laki terperfect untuk hari ini. Di hari specialnya.

“sudah menungguku lama?”

Aku menggeleng. Mengisyaratkan arti tidak. entah kenapa aku enggan berbicara.

Kemudian Kyuhyun membawa ku ke toko kue terkenal di Seoul. Toko yang menyajikan kue kue mahal yang sangat enak. Aku memperhatikannya dari tadi. Dan sesuai penglihatanku, bibir Kyuhyun tak pernah lepas dari sunggingan senyuman yang sangat memikat. Aku tau, pasti dia sangat bahagia hari ini.

Sampai akhirnya Kyuhyun memilih kue yang akan di beli, dia tak sekalipun bertanya padaku kue apa yang cocok untuk Seohyun. Padahal di banding dia, aku lebih mengenal Seohyun selama 6 tahun. Sedangkan Kyuhyun, hanya teman masa lalu SEohyun sekaligus kekasihnya yang baru setahun terakhir ini berpacaran.

“aku akan pergi ke tempat lain lagi. Kau temui Seohyun saja, oke?”

Kyuhyun angkat bicara setelah sibuk dalam pikirannya entah karena memikirkan apa sambil tersenyum.

Aku menaikkan kedua alisku, “ne? kau mau kemana?” tanyaku bingung.

Kyuhyun menunduk, dan aku tau wajahnya tersipu malu saat itu, “membeli cincin, hadiah untuknya,”

Ahh, pikiranku melayang saat itu. Aku iri.. aku sangat ingin..

Kyuhyun menatapku ragu yang sedang berusaha tersenyum ke arahnya. Mungkin dia tau senyumku janggal?

“Ya!!” panggilnya sambil mengibaskan tangannya ke arah ku.

Aku tersenyum dan mengangguk sedikit ragu, “carilah cincin yang bagus Kyu. Dan jangan lupa tunjukkan cincin itu nanti ke aku ya. Haha”

Aku tertawa. Dan lagi sangat aneh. Tertawa yang sangat ku paksakan. Yang sebenarnya inginku ganti dengan tangisan.

Kyuhyun mengangguk pasti, dan memegang kedua bahuku, “pasti Soo. Sekarang kau temui Seohyun ya.. bilang kalau aku mencarikan hadiah untuknya. Tapi jangan beri tau itu apa, oke?”

Kyuhyun berlalu meninggalkanku. Dan aku hanya tertunduk lemah memegang kue ulang tahun untuk Seohyun. Kue blackforest. Kue yang sangat aku suka, dan Kyuhyun sangat tau itu dari dulu. Aku memandangnya. Segulir air mata jatuh menggenangi pipiku. Tapi aku masih tetap tersenyum. Di hari yang seharusnya ku penuhi dengan senyuman tulus.

##

Aku sampai di rumah Seohyun. Aku memandangnya dari kejauhan. Dia berdiri menghadap kolam berenang di halamn rumahnya. Gadis itu sangatlah cantik. Mengenakan dress berwarna merah dengan renda renda kecil di lengannya.

Aku mendekatinya dan tersenyum. Tentu saja Seohyun membalas senyumku. Sangat manis. Benar benar sangat cocok untuk menjadi pendamping Kyuhyun.

“unnie, Kyuhyun mana?”

Aku melihatnya, mata itu terlihat sangat khawatir. Aku tersenyum,

“dia mencari hadiah untukmu Seo,”

Betapa terkejutnya aku saat matanya berubah berbinar. Layaknya seorang bidadari yang sangat cantik. Perlahan aku melihat diriku sendiri. Aku yakin aku tak akan pantas memakai dress seperti Seohyun. Aku hanyalah gadis biasa.

Seohyun tiba tiba memeluk tubuhku, “unnie, aku bahagia sekali hari ini~”

Aku mengangguk dan membisikkannya sesuatu, “aku juga sangat bahagia Seo” suaraku sangat samar. Karena aku menahan tangis yang ku bending sejak tadi. Dan tanpa ku sadari air mataku benar benar terjatuh menggenangi pipiku.

Seohyun melepaskan pelukannya dariku, “unnie, kau menangis?” tanyanya panik.

Aku segera menghapus air mataku dan tertawa pelan, “hahaha. Ini karena aku sangat bahagia Seo,” aku mengelus keningnya. Dan dia tersenyum.

“itu kue untukku kah?” tanyanya menyambar kue yang ada di pangkuanku.

Aku menyodorkan kepadanya, “ne”

Dia tersenyum lagi, “wahh blackforest! Kue kesukaanku dan unnie hehe”

Aku mengangguk. Dan tiba tiba suara ponsel Seohyun mengagetkan aku dan Seohyun. Hingga akhirnya dia mengangkat telepon itu. Dengan wajah gembira. Aku tau, itu pasti Kyuhyun.

Beberapa menit berlalu hingga akhirnya Seohyun balik setelah mengangkat telepon itu. Wajahnya pucat pasi, bibirnya bergetar hebat dan Seohyun menangis,

“Kyuhyun oppa…. Kecelakaan unnie” isaknya.

Aku terpaku sebentar. Rasanya air mataku ingin juga keluar. Tapi hatiku sangat sakit, sehingga tak dapat menangis. Aku memeluk Seohyun. Memberinya ketenangan. Setelah tenang, aku dan Seohyun datang ke tempat Kyuhyun di rawat, RS Seoul.

##

Bau rumah sakit adalah bau yang sangat ku benci. Aku benci mengingat kejadian dua tahun yang lalu. Meninggalnya Ibu akibat kecelakaan. Tapi ku mohon… kejadian 2 tahun yang lalu jangan terulang kembali hari ini. Hanya hari ini.

Seohyun yang berada di sampingku tak henti hentinya menangis. Setelah di telpon oleh seorang warga yang menemukan ponsel Kyuhyun yang tergeletak. Dan kenapa bisa Seohyun yang di telpon? Karena Speed Dial 1 Kyuhyun untuk Seohyun. Kenyataan itu membuatku sangat sesak. Tapi aku tau, ini bukan saat yang tepat untuk membeci siapapun.

Setelah lama akhirnya aku dan Seohyun di banjiri rasa takut yang sangat besar. Akhirnya dokter pemeriksa kamar Kyuhyun keluar,

“karena benturan yang kuat, Pasien mengalami hilang ingatan,”

Aku terkejut, dan yang tak kalah terkejutnya adalah Seohyun. Yang masih menangis tak henti henti.

“tapi tenang, ingatannya hanya hilang beberapa. Yang terlebih adalah masa lalunya. Tapi berdoalah, ada kesempatan selain itu. Pasien sendiri tidak dapat memilih, ingatan mana yang nantinya tak akan hilang.”

Seohyun tampak berdoa dan aku pun ikut berdoa. Ku mohon Tuhan.. berikan yang terbaik untuk Kyuhyun.. mana yang harus dia ingat dan mana yang tidak… ku mohon…

Dokter yang masih berada di tempat berdehem keras, “tapi ada lagi hambatan dari Pasien itu. Dia… sebelah paru parunya tak berfungsi lagi karena tulang rusuk yang telah menancap di paru paru kirinya, dan kalau ingin selamat, kita butuh donor untuknya”

Dokter itu berlalu pergi. Seohyun menengis sangat histeris. Aku memeluknya.

Sadarlah Seohyun… tak hanya kau yang terluka… tapi aku juga…

##

28 Juni, hari ulang tahun Seohyun, sekaligus hari di mana Kyuhyun kecelakaan. Malam itu tepat pukul 00:00 Kyuhyun sadarkan diri. Tapi sayang, itu sudah memasuki tanggal 29.

Ada satu kenyataan pahit yang ku terima. Kyuhyun… dia tidak mengingatku lagi. Hatiku sakit. Sangat sakit. Aku adalah gadis yang menyukaimu selama 2 tahun. Aku adalah gadis yang tetap tersenyum melihatmu walau aku menangis.. kyuhyun sadarlah…

Tapi ada kenyataan yang membuatku tersenyum di balik tangisku. Kyuhyun masih mengingat Seohyun.. kekasihnya. Syukurlah Tuhan.. kau memberikan yang terbaik untuknya.

Aku menangis semalaman saat itu, aku melihat Kyuhyun dan Seohyun yang sangat bahagia, saat Kyuhyun memberikan cincin pembeliannya, saat Kyuhyun mengucapkan ‘saengil chukae hamnida’ walau telat, saat Kyuhyun memasangkan cincin itu, dan saat Kyuhyun mencium halus kening Seohyun. Aku menangis terus menerus. Aku sadar… sangat sadar. Aku tak lebih dari penganggu dari hidup mereka berdua.

Malam itu juga aku pergi meninggalkan mereka berdua. Aku pergi ke Amerika. Mungkin untuk selama lamanya.. menghilangkan luka yang sudah terlanjur menjadi lubang besar di hatiku.. aku yakin, suatu saat aku akan bahagia..

Dan malam itu juga… aku meninggalkan sesuatu yang sangat penting untukku selain cinta. Ku harap dengan Paru paru yang ku berikan kepada Kyuhyun. Dia dapat hidup bahagia selama lamanya bersama Seohyun..

Kau tau? Kenapa aku memberikan paru paru ku ke Kyuhyun? Karena aku cinta padanya. Ingin dia bahagia. Dan satu alasan lagi, Karena kalau aku yang menyumbangkannya, Kyuhyun tak perlu balas budi padaku. Kenapa?

Karena Kyuhyun sudah tidak mengingatku lagi dan pasti.. saat Kyuhyun sadar itu paru paru aku, mungkin aku telah tiada karena menahan perih tanpa sebelah paru paru…

THE END

 

wahhhh gimana ceritanya? aneh yaaa? haha. tapi tetep komen yaaa. makasi ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on December 31, 2010, in fanfic and tagged , , . Bookmark the permalink. 49 Comments.

  1. Author T__T kenapa harus sad ending
    Soo… *cakar tembok*
    Kyu Terlalu Cinta Seo -_-” *cemburu*

    Nice FF😀

    • astaga~ maaf baru nge reply T.T
      aku harap setelah ini kamu tetep rajin komen hehe ^^
      maaf yaaa aku buat sad ending, biar keliatan seru hehe😀 plakkkkkk

      iya nih Kyu cinta mati kali yaa aku ikut cemburu huhu

      makasi chingu ^^ udah mau baca n komen 1st😀

  2. Pingin nangis,cerita yg asyik,tp kasian soo ku sayang,my favorite soo brtepuk sblah tangan!

  3. Hikzzz… Soo T.T
    Soo Yang Sabar yaa ._.
    Kalau ama Seobaby Sooyoung bakal merelakan apa aja ^^~

    Nice FF😀

  4. kenapa sama seo sih kyuhyunnya ? sedih bacanya😦

  5. kasian soo-nya. aih kyu memang selalu jahat. huhu
    ToT
    Coba ada menong dsini. hehe

  6. RyuMaTSumOTo ^^

    uuuwwaaa … !!!
    sedih banget aku unnie bacanya😦 , i’m so sad .. *alah , sok bhsa inggris*
    kasian soo unnie ,
    ne , kasian kasian kasian *ipin mode on*

    • iya kasian yaa Soo unnie😦

      makasi Ryu udah mau baca n komen😀

      • hehehe .. jujur saya suka skali sma ff buatan unnie🙂
        oya , mau request donk unn , bkin ff tntang sooyoung sma minho .
        ga tau knapa ak suka aja sama pairing ini ,, hehe .
        kalo enggak sooyoung sma key , ato sma siwon aja ? *dsar reader bnyak nuntut*

        ekekekeh..

  7. Sama-sama. kalo gt soo ama menong aja. ayo dibuat. hehe

    eh,eh
    kalo ga sibuk mampi ke wp punya haku juga ya. gomawo ^^

  8. @ryu: ya ampun makasih banyak ryu😀

    oke oke nanti aku buat yang minho sooyoung deh🙂 soalnya ada yang mau pasangan itu juga hehe🙂

    ceritanya mau sedih apa gmn nih ryu ?😀

  9. RyuMatsumoTo ^^

    hehe .. sama sama

    ekekek .. aku pikir mereka choi sibling yang oke selain choi sibling sooyoung dan siwon *apa pula aku ini?*
    mainhae .. jiwa sooyoungster saya kluar😀
    sebenar.a sudah ckup saya menggilai *bhasa apa ini?* pairing kyuyoung,changsoo,dan sowon .. skarang bertambah soomin, blum lagi juga sookey ?? *timbuk ryu pake duit*

    cerita.a sih aku nurut kamu aja , tp aku request cast.a yaitu choi sibling *soo,minho,won,sulli f(x)*
    ntar d bikin cinta segi empat gitu *emank persegi segi empat?* hahaha😀

    • aku juga sooyoungster😀
      aku juga suka semua pairing yang di mainin Soo haha emang udah gila Soo nih saya xD wkwkw

      wah banyak nya pairing favorit kamu😀 hoho

      ote ote ntar aku buat cinta segiempat Choi sibling🙂 tunggu aja yaaa~ tp ga janji cepet publishnya~ doakan saja ^^
      gomawo~~

  10. pada buat ff choi sibling endingnya menong ama soo aja ya.
    *dilempar pake key*

    waduh, aku juga suka pair minsoo dan anti yulmin
    *mian kalo ada yang yulmin ship dsn*

    kalo ff minsoo aku pernah buat, hehe
    FF tergaje didunia tuh.ckck

    ayo ayo yoorim temukan ide dan aku akan membacanya~hehe

    nb : sookey? hehe boleh tuh onsoo juga bisa tuh. hehe
    *dilempar emas*

    • oke endingnya sama minho aja deh😀
      tenang aku juga ga telelu suka kok sama minyul hehe

      wah kamu buat juga yang minsoo? mau baca dong😀 judulnya apaaa? xD

      iya iya makasi ^^ ini lg mikir hehe🙂

    • RyuMatsumoTo ^^

      hahaha ..
      wah..ternyata haku anti yulmin yah ??
      aku juga , aku ga terlalu suka juga sama yulmin , kan yul dah jadi milik kim tae woo *inget d invincible youth kemesraan plus kegajean mereka*
      aku rasa yulmin kurang cocok *mian buat para fans gila yulmin*

      wkwkwk .. d FFindo banyak tuh FF pairing sookey .
      mungkin gara” d shinee yg live perform nyanyi juliette key d pasaingin sma soo *lagi” ada yulmin moment^
      trus d acra apa gitu aku lupa *dasar otak udang* pas dance key juga pasangan sma soo , *dan lagi” minho sama yuri*

      • ga anti juga si tapi ga telalu suka hehe🙂

        oh yaa? di FFindo banyak sookey? oke ntar aku cari😀
        iya haha key sama soo mulu kalo nari bareng makanya banyak yg couplein🙂 tapi di pikir pikir cocok juga xD waahhhh soo jd banyak bgt pasangannya haha😀
        hmm iya iya nih minho sama yuri mulu haha

      • RyuMatsumoTo ^^

        aku rasa yul tetep cocok sama tae woo *maksa*

        iya , liat aja .. yang aku inget cuma forgive me chagiya i regret it .
        trus yang we got married yang pairing sookey *soal.a d situ banyak judul we got married tapi bkan pairing sookey*

        trus sekarang ada lagi .. yaitu ,,,, jreng jreng jreng ~~~
        EUNHYUK oppa ..!!😀
        dia bilang kalo soo itu cantik mirip barbie *aku seSUJU banget oppa* xD

  11. iya. hehe di blog aku yang special minho’s birthday. hihi

    asik, asik ending ama menong. udah ga sabar mau baca

  12. huaaaa…..
    ceritanya sediiiiihh……
    meguras tenaga eh, mksdnya airmata…..

    wah wah, akhir ne banyak ketemu ama sooyoungster…..
    bahagia bahagia…….

    eh iya, onn setuju ama permintaan onnie diatas *nunjuk2
    pairingnya soo onnie banyaaaaakin hahahaha
    *banyak mintanya nih…

    fighting onnie…… ^_^

    • iya nihh kasian Soo nya😦
      masa menguras air mata? wah syukurlahhh🙂 *terharu* hehe

      iya aku juga seneng bgt😀 salam kenal yaa chingu ^^ Han Yoorim imnida 15 y.o🙂

      iya buat yg banyak pairing buat Soo unnie😀 hehe

      makasi🙂

      • huaaaaa…..
        kamu 15 tahun???
        wah wah ternyata sekarang aku gak jadi maknae lagi nih…..

        digantiin ama Yoorim nih…..

      • huaaaaa…..
        kamu 15 tahun???
        wah wah ternyata sekarang aku gak jadi maknae lagi nih…..

        digantiin ama Yoorim nih…..
        aku cornis 16 tahun…
        lam knal Yoorim ^_^

  13. 😥
    haduh kasian kali sooyoung😥
    harusnya kyuhyun lupa sama seohyun aja /plak *perusakplot*
    sad ending, tapi keren!!

  14. @Ryu: haha iya deh setuju aja sama Ryu😀

    oke oke ntar aku cari di Youtube xD haha pasti mereka cocok🙂
    yang WGM itu apanya? ffnya? ato WGm nya beneran? *bingung*

    iyaaaaa hwaaaaaaaaa eunhyuk pinter xD wkwkwkw

    • RyuMatsumoTo ^^

      ffnya sayangg ..
      kalo WGM beneran mah itu bagian seohyun sama yonghwa … xD *plakkk

      sebener.a sih soo unnie pngen ikutan WGM kayak seo maknae ,
      gara” dia iri sma seo yang di manjain sama yonghwa,
      yaa maklum kan soo unnie lom pernah pacran end d perhatiin cowo keren *plakk pipi kanan kiri

      • kirain😀 haha aku mau deh Soo beneran ikut WGM bareng kyu gitu xD apa ga Key😀 *plakkkk* hehe

        iya bener haha kasian Soo unnie padahal cantik baik lucu tp belum pernah pacaran haha mungkin nunggu Kyu xD kyaaaaaaa haha

  15. @cornissone: wah unnie ku🙂 tp cuma beda satu taun mah gpp😀
    hehe🙂
    salam kenal ^^

  16. huwaaaa…..😥 *lebay.com*

    kasian soo unnie… kyu oppa jahat yah…tapi,,minho kmn?? tapi unnie..selain soo young aku sukanya jonghyun..ada nggak ff tentang jonghyun oppa, unn?? misalnya di ff yang kelima dateng orang baru namanya jonghyun,,trs rebutan soo young sama minho…hehe..sorry kebanyakan unn..

    • annyeong😀 new reader yaaa? asik nambah yeyeye🙂 hehe
      hm Minho? minho ga ada di fanfic ini dia adanya di fanfic you and him🙂
      mau Jonghyun? oke nanti aku munculin dia deh😀 tp ga di fanfic you and him part 5 yaaa, karena udah terlanjur di publish ^^
      jd di part 6 aja🙂
      gpp kebanyakan malah aku seneng🙂

      oiya makasi udah di like hihi jd malu >.< (?)
      salam kenal juga😀
      makasi udah mau baca n komen ^^

      • gyaa…unnie…koq bisa buat cerita segini bagus sih unn?? jadi nge fans deh.. *pinter ngomong*

        ajariin…soalnya aku lg di dlm proyek(?) buat novel unn…bingung topiknya apaan..hehe

  17. sedih T.T

    kayanya di kehidupan nyata ini juga berlaku deh. sooyoung akan mengorbankan saja kalau itu untuk seobaby

    endingnya sedih banget. mengiris-iris…

    • iya yaaaa sooyoung kan unnie yang baik🙂
      tapi kalo seandainya di kehidupan nyata ceritanya begini, aku ga mau ahirnya kaya gini😦
      harus tetep kyuyoung😀 hehehe

      makasi unnie🙂 makasi juga udah mau baca n komen😀

  18. @keiko: ah masa bagus? biasa aja kok😀 aku mah perbanyak gunain kata kata yang keren aja (?) hehe

    wahh serius mau buat novel? aku doain sukses yaaaa😀 nanti kalo udah jadi, izinin aku baca novelnya hihi🙂
    FIGHTING!!!🙂

    • aduh unn..haha…mo baca dimana unn? aku sih nggak hobi nge blog..kepanjangan unnie..ntar deh kalo dah terbit…lagian aku nggak bisa ngolah blog…*plaakk*

      NB: emang penerbit mana yg mw nerbitin? haha >.<

      • ga tau deng hehe. yah ga mau buat blog? buat aja😀 biar aku bisa ngunjungin terus hehe
        aku juga asal nih buat blog ini wkwkw

        ada lah pasti😀 usaha dulu🙂

  19. @han: adu unn…nggak ngerti aku blog2an gitu un…udah selesai ff part 6 nya un?bagus nggak unnie? *plaakk*

  20. @keiko: liat aja nanti yaaaa hehe tungguin aja chingu😀 hehe

  21. Most of the times i visit a blog I see that the construction is poor and the writting bad. On the contrary,I could honestly say that you writting is decent and your website solid.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: