(fanfic) You and Him part 5

sebelumnya aku mau minta maaf karena di part ini fanficnya pendek banget huaaaaaaaaaaaaaaaa T.T yang biasanya aku buat ampe 7 page, sekarang cuma 5 page, maaf yaaaa. dan lagi mungkin ceritanya ga penting. karena aku buru buru jd gini deh T.T tapi tetep komen, oke? oiya nanti kayanya di part 6 ada orang tambahan😀 ada yang nge request soalnya hehe.

ini link buat part sebelumnya –>
part 1
part 2
part3
part 4

langsung aja~

YOU AND HIM part 5

Author: Han Yoorim

Cast:

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Im Yoona

-Choi Minho

-Seo Joo Hyun

Length: ber-part

Genre: sadness, and other I don’t know

Happy reading~ ^^ semoga suka😀

 

Kyuhyun mengangkat bahunya, “benarkah? Kalau begitu temani aku saja hari ini bisa? Aku akan mengganti harimu menjadi bahagia. Izinkan aku. Hm aku tau… kau tersiksa akhir akhir ini bukan?”

‘mwo? Apa katanya?’ Sooyoung mengerjap kaget sambil mencubit ke dua pipinya, berharap saat itu bukanlah mimpi.

Kyuhyun mengayunkan tangannya tepat di depan wajah Sooyoung, “kau kenapa? Tak mau?”

Dengan segera Sooyoung menggelengkan kepalanya, “aniyo! Aku mau,”

Gadis itu tersenyum, dibalas dengan senyuman sempurna milik Kyuhyun.

Kyuhyun POV

Apa aku tak apa kalau aku mengajaknya pergi seperti ini? Ya! Cho Kyuhyun! Sebenarnya apa yang kau pikirkan hah? Aku memijat keningku. Aku sungguh bingung dengan tindakan yang aku ambil sendiri. Padahal baru saja kemarin aku jalan dengan Seohyun, dan sekarang aku mengajak Sooyoung jalan juga? apa aku bodoh? Entahlah, pertanyaanku terlontar begitu saja saat mengajaknya pergi.

Jujur akhir akhir ini aku prihatin melihat kondisi Sooyoung. Di sekolah dia seperti mayat hidup. Semua orang membicarakannya, bahkan Seohyun pun membicarakannya di hadapanku. Dan aku selalu muak. Kenapa? Aku berfikir apakah mereka tak punya otak untuk melakukan hal yang lebih baik lagi di banding menjauhi Sooyoung kah?

Sebenarnya aku tak tau persis kejadian rumor yang telah menimpa gadis ini. Yang ku tau hanya pertengkaran biasa dia dengan Yoona bukan? Lagian pula seperti orang kurang kerjaan saja mereka semua.

Aku masuk ke dalam mobilku di ikuti dengan Sooyoung yang duduk di samping tempat aku mengemudi. Aku bingung kalau di tanya akan kemana, lebih baik aku bertanya padanya saja,

“kau ingin kemana?” tanyaku tanpa menoleh ke arahnya.

“terserah saja. Aku rasa aku butuh hiburan,”

Aku menjalankan mesin mobilku. Kemudian mengemudi ke satu tempat yang hanya aku pikirkan saat itu, taman bermain.

Ya, aku memilih taman bermain karena Sooyoung bilang dia sangat suka ke sana, dan ingin pergi kesana bersamaku. Tapi waktu itu aku tidak pernah mau mendengarnya, makanya, ku pikir ke taman bermain sekarang akan membuat hatinya lebih baik.

Beberapa menit di jalan, akhirnya kami pun sampai. Suasana di sini sangat canggung. Aku tidak memulai berbicara begitupun dengan Sooyoung yang sedari tadi hanya memandang jalanan di luar.

“sudah sampai Sooyoung,” kataku berusaha menyadarkannya.

“eh? Ne oppa,”

Aku turun, kemudian di ikutinya yang turun dari mobil juga

“kyaaaa! Kau membawaku ke taman bermain?” pekiknya.

Huh! Mengagetkanku saja, “ne, Soo. Bukankah kau ingin ke sini bersamaku?” tanyaku penasaran.

Ku lihat Sooyoung tersenyum seraya mangangguk keccil. Walaupun tersenyum, entah kenapa aku merasakan senyum itu janggal. Kenapa?

Tiba tiba Sooyoung menarik lenganku, “ayo oppa~ kita masuk” rengeknya manja.

Aku tertawa ringan, merasa senang karena rengekan itu telah kembali pada dirinya sekarang. Yang tidak pernah di tunjukkannya pedaku setelah aku memutuskan hubungan dengannya. Berbeda dengan dulu, aku membenci setiap dia merengek manja kepadaku, entah kenapa, sekarang aku senang mendengarnya.

Aku dan Sooyoung masuk ke dalam taman bermain, beberapa wahana terlihat di hadapan kami berdua, aku menoleh ke arahnya, dia tersenyum sangat senang dan matanya berbinar sangat indah,

“wahhhh ada banyak sekali wahananya oppa!! Ayo ayo kita naik kuda-kudaan dulu!!”

Sooyoung menggamit lenganku. Aku tidak bisa menolaknya. Cahaya yang berbinar di wajahnya membuatku tak bisa menolaknya. Walaupun laki laki sepertiku malu untuk naik kuda kudaan itu, tapi entahlah aku tak ingin menolaknya.

“sooyoungi..” aku memulai pembicaraan.

“ne?” tanyanya.

Aku memilih kuda di sampingnya, lalu duduk di atas kuda itu sebelum permainannya di mulai, “kenapa kau sangat senang saat aku mengajakmu ke sini?” tanyaku ragu.

Sekilas aku melihat wajahnya yang terlihat berpikir, tapi kemudian tersenyum sangat manis, “aku.. tak pernah ke sini sebelumnya oppa,”

Aku mengangguk mengerti,

“semenjak kakakku pindah ke Amerika, begitupun orang tuaku yang pindah ke Jepang, di saat aku ingin benar benar datang ke tempat ini, mereka tak ada. Ku pikir saat itu, bila aku mengajakmu ke sini akan membuatku senang menggantikan kesenangan yang telah hilang itu, tapi tak ku sangka sebelum kita datang ke tempat ini kau sudah memutuskan hubungan kita..”

Aku menaikkan alisku, “tapi bukankah sama saja? Sekarang kita sudah ada di sini.. dan berdua,”

Gadis itu mengangguk pelan, tapi sekarang tanpa senyuman di bibirnya.

Setelah selesai naik wahana kuda kudaan, Sooyoung kembali ceria, dia menarikku ke wahana Roller Coaster, sebenarnya aku takut, yah.. tapi Sooyoung memaksaku jadilah aku harus ikut juga~ huh..

Kyuhyun POV end

Author POV

Langit sudah berubah gelap, tak terasa hari ini mereka lalui berdua sampai malam hari. Terlihat gadis berambut panjang dengan dress kuning itu duduk di pinggir danau buatan taman bermain,

“aih… Kyuhyun oppa mana si beli minuman lama sekali..”

Tak berapa lama kemudin laki laki yang Sooyoung maksud datang,

“maaf membuatmu menunggu,” Kyuhyun menyodorkan secangkir teh hangat ke hadapan Sooyoung.

Sooyoung tersenyum ke arah Kyuhyun, “ne, gwenchana. gomawo oppa”

Mereka hening beberapa saat. Sooyoung memandang danau di hadapannya yang sangat indah. Dengan kerlap kerlip lampu berwarna warni yang bertengger di tepi tepi danau. Sedangkan Kyuhyun, memperhatikan sosok di sampingnya. Dia bahagia hari ini. Sangat bahagia. Karena Sooyoung kah?

“apakah kau senang hari ini?” Kyuhyun membuka topik pembicaraan.

Sooyoung yang sedang memperhatikan danau menoleh, “ne oppa. Masa tidak sih?” tanyanya balik.

Kyuhyun tertawa seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal, entah kenapa dia jadi salah tingkah.

“bagaimana dengan oppa?” Tanya Sooyoung kembali.

Kyuhyun menatap lekat mata Sooyoung, “tentu, aku bahagia”

Mereka tersenyum bersama. Angin malam berhembus sangat kencang. Sooyoung memluk tubuhnya sendiri yang mulai menggigil.

Kyuhyun melepas jaketnya, kemudian di pasangkan di tubuh gadis itu. Sooyoung menoleh kaget,

“kau kedinginan Sooyoung,”

Tak lama kemudian Kyuhyun menari Sooyoung dalam pelukannya. Sooyoung membelalakkan matanya kaget. Ini pertama kalinya Sooyoung di peluk Kyuhyun bukan?

Sooyoung POV

Aku merasakan tangan Kyuhyun oppa menarikku ke dalam pelukannya. Aku merasa sangat hangat dan nyaman tapi…

“aku lupa..” kyuhyun oppa berkata masih memelukku, “saengil chukae hamnida Sooyoung cantik”

Aku tersenyum, “ne gomawoyo oppa,”

Aku merasakan tubuhnya menegang. Aku ingin bahagia saat ini karena pelukan ini… pelukan yang aku harapkan bukan? Tapi.. ada yang berbeda. Jantungku tidak berdetak sekencang saat dulu. Saat aku masih bersamanya.. saat aku berada di sampingnya.. kenapa? Apa aku.. sudah tidak menyukai Kyuhyun oppa lagi?

Aku memejamkan mataku. Aku ingin perasan dulu kembali. ayolah.. Kenapa malah di saat seperti aku sudah dapat melupakannya? Kenapa di saat dia bisa memelukku seperti ini aku tidak lagi menyukainya?

Aku merasa sangat hangat dan nyaman. Membuatku sangat mengantuk, dan sebelum aku tertidur, samar samar aku dapat mendengarnya. Dia mambisikkan sesuatu tepat di telingaku.

##

“Minho, kau sudah siap untuk besok nak?”

Minho yang sedang membereskan pakaiannya menoleh, “ne eomma. Aku siap,”

Laki laki itu kemudian memandang kaca jendela. Menatap dengan tatapan sendu.

TBC

 

aneh ya? jelek ya? ga nyambung ya? pokoknya tetep komen aja deh hehe plis jangan jd silent reader yaa🙂

 

kamsahamnida udah mau nyempetin baca reader tersayang😀

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on January 7, 2011, in fanfic and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 29 Comments.

  1. waaah, seru banget

    kyu mulai suka sama sooyoung lagi?
    tapi sooyoung malah udah ga suka lagi?
    dan itu kayanya minho mau pergi ya??

    updatenya jangan lama-lama ya!!!
    ga sabar nunggu lanjutannya

  2. menong mau pergi kemana??
    hee, sini-sini kabur kerumahku saja

  3. hihi
    langsung lompat ke part 5….
    soalnya aku ketinggalan… T_T

    loh, kenapa jantung soo gak berdetak kencang di dekat kyu??
    apa soo gak suka ma kyu lagi ya???
    nah tu, minho Oppa mau kemana??
    Oppa, jangan tinggalkan akuuuu, kita udah janji tetap bersamaa…..
    *kabur dulu ah dari pada di hajar masa

    yoorim, update-nya jangan lama” ya……
    masi penasaran ma perasaan kakak-ku tercinta nih…
    hahahaha, fighting yoorim

    • annyeong chingu😀 hehe
      ahirnya kamu udah di part 5 kkkk🙂

      heheh liat nanti aja ya kelanjutannya😀 masalahnya aku juga bingung nih wkwkw *plakkk*

      hm semoga aja yaaa kalo aku ada ide🙂
      makasi udah mau komen n baca chingu😀

  4. gyaaaaaa~ satu ff cuma untuk soo sama kyu doank unn? eh,, minho oppa nyelip dikit..hehe.. >.,< *plaakk*

    maap kebanyakan (lagi) un..hehe…

    • iya nih kan biar ada kyuyoung moment nay😀 hehe. kaya di part 3 sooyoung ama minho semua malah hehehe😀 iya di sini minho nyelip wkwkw

      gpp kok keiko🙂 makasi udah mau baca n komen😀 di like pila hehehe kamsahamnida~

  5. CocoDevilKyuYoung

    Waa.. Sooyoung uda gk suka ama Kyu Lagi T.T
    Minho mau kemana ?? ._.

    LANJUT !!! hehehe..

  6. waaaaaa asik updatenya cepet hehe makasi saeng🙂 wah jangan-jangan sooyoung onnie udah mulai ngerasa cintanya buat minho (?) yah itu minho mau kemana, jangan ninggalin sooyoung onnie u,u

    • iya ini lg cepet hehe🙂 iya sama sama unnie😀
      wah wah sekarang tebak tebak dulu aja yaaa hehe
      jangan lelah buat baca fanfic ku yang unnie haha😀
      makasi udah mau baca n komen ^^

  7. ff.a bgs bgt kok,, gag ada yg blg jelek..
    jd gmna nie crita cinta.x kyuyoung,,balikan gag yaa..??😀
    minho jgn pergi,, tgu’in soo onnie..!!

    • hwaaaaaaaa makasi banyak ya chingu😀
      ayo ayo liat part selanjutnya aja masalahnya aku juga ga tau part 6 nya belum kepikiran wkwkw *plakkkkk
      hehe🙂

      makasi chingu udah mau baca n komen😀

  8. RyuMatsumoTo ^^

    kkyyyaaa … yoorim !! i’m come back *hug yoorim*
    omo~~ ni keren banget rim *rasa.a aneh kalo maggil rim*

    hhhuuuaaa .. tu kyu oppa mulai suka sma soo unnie , tp seperti.a soo unnie dah ga ada perasaan lagi sama kyu oppa ,
    trus si menong kayak.a mo pergi ya ?? adduuu~~ kasian sekali si menong hrus pergi sebelum dia bisa merasakan cinta dari soo unnie ..
    ckckck *hug menong, di lempar onew*

    wqwqwq xDD .

    • kyaaaaaa Ryu ahirnua kam u dateng kkkk *peluk Ryu balik*
      makasi sayangg :* hehehe

      hehe iya kayanya😀 liat aja ya nanti di part selanjutnya heheh🙂
      jangan peluk peluk minho ku wkwkw *plakkkk*

      • RyuMatsumoTo ^^

        wahh sayangg .. :0 *di lempar ke mares sama onew gara” cemburu*
        ryu : makasih sayang ,, kau akhirnya cemburu padaku …~~
        onew : hhhuuueekkkk *mutah 10 ember*

        okehh.. aku selalu setia nunggu kok yoorim ^^

  9. LalalaElf_kyumin

    Wah. .ffx keren. .
    Part.6na ditunggu onn. . .
    .hehe xD
    Aku reader baru,,.slam knal!:)

  10. @Ryu: emang ga boleh ya? haha :p ehh onew cemburu wkwkwk
    oke makasi banyak Ryu🙂

  11. iya nih minho lagi dirumahku dia, makanya absen dulu dsn, hehe
    mana ni lanjutannya?

  12. kyuyoung…
    lanjutkan thor..

  13. kyaa! kyuppa telat deh😐
    waktu soo eon nya uda gak suka, kyuppa nya deketin ><

    eonnie, minppa mau kemana?
    kerumahku, ya? #pletak

    lanjutannya jangan lama-lama ya, eonnie. hwaiting!^^

  14. soo eonnie hrz ttap mnykai kyuppa……
    kyuyong…..
    minho oppa mau kmn tu…..?????

  15. KyuyoungKnight

    Ya ampun author sukses buat aku nangis beberapa kali

    Uwah soo eon uda gasuka kyuppa?
    Salah kyuppa sendiri sih
    Yuh, kan, sekarang malah kebalik perasaannya!
    Minho mau kmn thor

    Hah, udahlah gausah kebanyakan ngoceh

    Next partnya cepetan ya.

  16. Minho oppa mau pindah, eh?
    Oppa, coba lupakan sooyoung eonni dan coba cintai aku oppa.. Kekekek #plakk, sekali lagi di jitak kwangmin oppa. Yak, oppa! Aku belum selesai tertawa -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: