(fanfic) You and Him part 6

hwaaaaaaaaaaaaaa ahirnya aku nge post jugaaaa😀 maaf kalo jelek yaaa maklum buatnya cuma berapa jam T.T huhu langsung aja nih ^^

 

YOU AND HIM Part 6


Author: Han Yoorim

Cast:

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Im Yoona

-Choi Minho

-Seo Joo Hyun

Length: ber-part

Genre: sadness, and other I don’t know

Happy reading~ ^^ semoga suka😀

Pagi pagi sekali Sooyoung membuka hadiah pemberian Minho kemarin. Di lihatnya sebuah boneka beruang besar bertuliskan ‘saranghae’ di badan besar boneka beruang itu. Sooyoung menyernyitkan matanya seperi berfikir. Setiap kali dia melihat boneka itu dia merasa sangat bersalah dengan Minho. tidak seharusnya kemarin dia mengacuhkan Minho.

Tapi pikirannya berhenti saat dia menoleh ke arah bingkisan hadiah tadi. Sebuah surat terlihat di sana.

Sooyoung kembali menyernyitkan matanya. Namun waktu menyadarkannya untuk segera berangkat ke sekolah. Surat itu dengan cepat dia masukkan ke dalam saku kemejanya.

##

Bagi Sooyoung hari ini terasa berbeda, tatapan nanar yang di lontarkan dari teman temannya kini telah hilang. Bukan tatapan yang menyenangkan juga, tapi setidaknya tatapan itu tidak seperti sebelumnya. Kali ini lebih lembut, bahkan ada yang tersenyum padanya walaupun sangat singkat. Gadis itu sangat bersyukur untuk hari ini. Doanya terkabul. Meskipun beberapa orang masih berbisik tentangnya, tapi itu tidak banyak. Hanya beberapa dari sebagian temannya.

Gadis itu memasuki kelasnya, terlihat sangat jelas Yoona terlihat sangat pucat dan matanya sangat sembab. Banyak pertanyaan yang ingin Sooyoung tanyakan padanya, tapi hatinya mengatakan lain.

Beberapa orang terlihat mendekati Yoona, menghiburnya dan menanyakan sebab Yoona terlihat pucat dan sembab. Tapi gadis cantik itu memilih diam. Dan Sooyoung hanya bisa melihat dari jauh dan mendengar sayup sayup pembicaraan teman Yoona terhadap Yoona.

Pelajaran telah di mulai. Dan semua murid terlihat mengantuk. Begitupun dengan Sooyoung. Gadis itu tampak sangat bosan. Namun dia mengingat sesuatu. Surat. Ya, surat Minho yang di berikannya tepat saat Sooyoung ulang tahun.

Sooyoung membuka surat itu dan mulai membacanya. Kata tiap kata dia perhatikan betul. Baru sampai beberapa kalimat matanya terbelalak kaget. Sebelah tangannya menutup mulutnya agar tidak berteriak. Di akhir kata yang di bacanya dia tersenyum, senyum yang sangat memilukan.

Gadis itu menatap jam di tangannya dan menunjukkan pukul 08:20. Dia mendengus dalam hati, ada penyesalan dalam dirinya, rasanya hatinya sangat sakit dan memilukan.

“songsaenim, aku izin ke toilet,”

Gadis itu berjalan menuju toilet dengan sangat lemas, berbagai macam pikiran menghantuinya. Tiba tiba langkahnya terhenti di koridor, matanya menatap lapangan basket yang ada tepat di hadapannya. Tempat itu.. tempat di mana dia bermain basket bersama Minho, sekaligus tempat saat dia menolak Minho secara tidak langsung, mengatakan hal yang sangat bodoh. Hal yang benar benar dia sesali sampai saat ini. Hal yang membuat laki laki itu dan dirinya sendiri menangis.

Tanpa sadar air mata telah mengalir di pipinya begitu saja. Sooyoung berlari, tujuannya hanya satu.

Di pandangnya sebuah gerbang yang sangat tinggi dan kokoh. Dia berada di gerbang belakang sekolah saat ini. Tentu saja hal yang ingin di lakukannya sekarang adalah kabur untuk menemuinya.

##

Gadis berseragam itu sampai di tempat tujuannya, matanya sibuk mencari seseorang yang dia cari. Di tangannya masih mengenggam secarik kertas yang Minho tulis. Di bandara, beribu orang berkumpul, dan Sooyoung mesti mencari satu orang di antara ribuan orang.

Nafasnya sesak setelah berlarian ke sana ke mari mencari sosok itu. Sosok yang mencintainya, Choi Minho.

Dan setelah berkali kali berkeliling, Sooyoung menemukannya. Laki laki itu membawa koper yang sangat besar. Wajahnya menunduk dan matanya mengisyaratkan kesedihan. Sooyoung mendekati Minho, mulutnya masih di tutup dengan kedua tangannya. Berharap isak tangisnya mereda saat nanti menatap kedua mata Minho.

Tubuh Sooyoung tiba tiba menegang, tapi dia harus bertemu dengan Minho saat itu.

“Minho-ya…” panggil gadis itu lembut.

Minho menoleh kaget mendengar suara yang di harapkannya itu, dan saat benar benar mendapatkan sosok yang di cintainya selama ini dia pun tersenyum sangat manis,

“noona…” Minho menarik nafasnya, “kenapa ada sini?”

Sooyoung memutar bola matanya, mencari alasan yang tidak terdengar aneh di pendengaran Minho. tapi baginya itu sangat sulit.

Minho berusaha tenang, dan mengharapkan tangisnya tidak meledak saat itu. Matanya tidak menatap mata Sooyoung. Karena baginya itupun sangat sulit. Menatap mata gadis yang di cintainya saat dia ingin benar benar melupakan gadis itu.

“noona…” kali ini Minho memberanikan diri untuk menatap mata Sooyoung. Karena dia yakin suatu saat dia kembali, dia dapat melupakan gadis di hadapannya.

Sooyoung mendongakkan kepalanya, “ne?”

“kau… ku pastikan akan kembali bahagia saat aku pergi” Minho tersenyum. “karena aku… adalah orang yang membuatmu sakit noona…”

“kau bilang tak ada alasan khusus bukan? Kalau begitu mudah kan melupakan aku? Tolong, lupakan aku. Karena kau membuatku sakit, Minho… ku mohon..”

Sooyoung merasa sangat bersalah sekarang, kata kata itu… kenapa sama hal nya dengan yang Sooyoung ucapkan saat itu?

Sooyoung menangis, Minho melihatnya dengan sangat jelas. Tapi Minho berusaha tak mempedulikannya,

“dan aku…. Tak akan pernah mengatakan hal bodoh itu lagi di hadapanmu..”

“kau hanya anak kecil. Tolong jangan katakan hal bodoh itu lagi padaku,”

Sooyoung menangis lebih kencang, Minho berusaha meninggalkan gadis itu sendirian. Minho berjalan menjauhi Sooyoung dan Sooyoung hanya bisa menunduk sedih.

Sooyoung menarik paksa badan Minho. dan gadis itu memeluk tubuh Minho dari belakang. Mereka berdua menangis,

“ku mohon Minho… aku minta maaf untuk saat itu. Jangan ulangi kata itu lagi. Aku menyesalinya… ku mohon…”

Minho melepas pelukannya dan menghadap Sooyoung, “aku… tidak akan pernah membencimu”

Sooyoung diam dalam tangisnya. Dia dapat menatap tatapan mata Minho itu. Tatapan yang mungkin akan di rindukannya saat Minho pergi..

Sooyoung memegang tangan Minho erat,

“ku mohon jangan pergi…” isak Sooyoung.

Minho menoleh ke arah jam yang melingkari tangannya, “aku harus pergi noona.. 5 menit lagi pesawatku akan berangkat”

Sooyoung semakin kuat mengenggam tangan Minho, “aku… minta maaf”

Minho tersenyum sangat manis, “ne. sudah ku maafkan. Ah iya, aku tak akan lama. Jaga dirimu baik baik noona cantik. Dan saat aku tiba, kau harus punya seseorang di sampingmu. Begitu juga aku,”

Hati Sooyoung perih. Kenapa Minho harus berkata seperti itu? Pertanyaan seperti itulah yang menjadi pertanyaan Sooyoung dalam hatinya.

“noona…. 2 menit lagi. Aku pergi yaaa”

Minho melepaskan genggaman Sooyoung, sebelum pergi Minho mencium lembut pipi Sooyoung dan membisikkan ‘saranghae’ di telinganya. Gadis itu terdiam seketika. Air matanya mengalir kembali saat membaca surat yang ada di genggamannya,

Annyeonghasseo noona cantik ^^

Saengil chukaehamnida saengil chukaehamnida saengil chukaehamnida noona😀 semoga di umurmu yang sekarang kau akan semakin cantik dan baik ^^

Sebenarnya aku menulis surat ini ingin memberitahu noona sesuatu. Mungkin aku adalah orang terbodoh yang pernah noona kenal, karena aku tidak berani memberitahukan langsung tanpa menggunakan surat ini. Mianhae hehe. Tapi.. karena aku tak punya waktu yang lama juga, jadi aku ingin memberimu kenang kenang selain hadiah yang ku berikan yaa. Surat ini kenang kenangan untukmu ^^

Oiya, kau pasti sudah melihat boneka yang ku berikan kan? Apa kau ingat? Lama sebelum kita kenal sebagai teman basket, aku adalah orang yang pernah mengenalmu sebelumnya. Mungkin kau lupa, tapi aku sangat mengingat jelas noona. Karena noona adalah cinta pertamaku😀

Aku pernah bicara bahwa aku tidak akan melupakan noona, bukan? Karena bagiku noona yang telah mengajariku indahnya dunia sekaligus seseorana yang mengajarkan aku cinta. Saat aku benar benar ingin melupakanmu, aku selalu mengingat hari itu, yang membuatku tidak dapat berhenti mencintaimu ^^

Mungkin aku terdengar konyol, karena jaman sekarang tak akan mempedulikan yang namanya cinta pertama. Tapi bagiku sangat penting apalagi cinta pertamaku adalah noona yang sangat baik dan ceria 🙂

Hm sesuatu yang ingin aku katakana sebenarnya bukan itu, tapi aku ingin memberitahukan noona bahwa besok pukul 08:45 aku akan pergi ke Amerika.

Apa kau senang noona? ^^ karena laki laki bodoh sepertiku akan meninggalkanmu. Aku tau aku tidak akan pantas untukmu. Karena dengan bodohnya aku selalu membuatmu terluka. Hingga noona harus di benci teman teman 😦

Ngg mianhae kalau surat yang aku berikan sangat tidak penting dan tidak pantas untuk menjadi kenang kenangan. Tapi jangan di buang ku mohon ^^

Sebelumnya maaf untuk hari hari yang noona lewatkan terasa berat karenaku. Setelah aku menghilang aku berjanji kau akan bahagia seumur hidupmu😀 aku akan kembali cepat. Dan saat aku kembali, noona harus bersama laki laki yang benar benar noona sayang dan mencintai noona tanpa membuat terluka sedikitpun ^^

Last word, aku mau berterimakasih pada noona yang selelu membuatku sadar dan mencintai seluruh dunia. Saranghae noona 🙂

People who love you so much,

Minho

 

TBC

 

pasti jelek ya? wkwkw mianhae yaaa😦 aku juga bingung bgt nihh, mana sekolah udah masuk pula kan males -_- *plakkkk*

aku butuh saran jd plis komen😦 yang ga komen tp baca semoga mau komen deh nanti😀

oiya aku juga bingung nih jadinya sooyoung sama siapa😦 dan lagi kayanya aku ga bisa nambah cast, maaf yaaa😦

aduh aku banyak bacotnya nih huhu. yang penting komen🙂 jangan lupa~

minhae kamsahamnida~ *nunduk 90 derajat*

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on January 10, 2011, in fanfic and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. AAAA minho kenapa pergi kan kasian sooyoung onnie huhu, part ini sedih banget😦 makin penasaran terus sama ceritanya, makin seru nih, ditunggu lanjutannya ya saeng🙂

  2. sedih banget minho… aaaa, minho sini aja sama aku *kan seumuran, jadi ga perlu manggil noona, hehe Plakkk!!*

    waaah, sooyoung sama minho aja deh… jangan sampe jadi balik ke kyuhyun

  3. CocoDevilKyuYoung

    Mewek Baca ini–>”Dan saat aku tiba, kau harus punya seseorang di sampingmu. Begitu juga aku,”

    Minho Jangan Pergi -__-” *tarik minho*

    LANJOTT!!😀

  4. nurlytareeskyblog

    Aq nangiz pas bca dipart 2 wktu Seo ngbntak Soo blang jgn rebut Kyu..
    Mian Soo unnie tp Minho mw keluar negri krn aq*plak
    Updatex cptn y n usahain endingx Kyuyoung trus bkn Seo jealous*mlenceng bgt

    • wah bener kah? hehe aku jd ikut terharu dengernya :’)
      wehehehe iya kali yaa minho pengen ketemu kamu😀 *plakkkk
      wah aku masi ga tau hehe liat aja lanjutannya nanti yaa🙂 makasi mau baca n komen chingu😀
      salam kenal~

  5. oppa,, jangan pergi,,,… ntar aku sama siapa? *plaakk*

    katanya ada yang baru unn… gak jadi ya?

    haaammnnnggg…. *menghayal*

    maklum,, anak SMP…bwahahaha… *plaakk*

    #kena tampar dua kali.. :P#

    • yeeee kamu sam aku aja disini wkwkw😀

      iya ga jadi, aku bingung kalo nambah cast lg, ntar makin melenceng lagi ceritanya -_- hehe maaf yaaaa

      oh keiko masi smp? ckckc masi kecil :p *di tampar keiko*
      hehehe.

      makasi keiko dan untuk kesekian kalinya kamu udah nge like🙂 gomawo~ ^^

  6. sedih bgt..
    minho jgn pergi,, kasian sooyoung..

  7. Aduh iya itu nanti menong pulang bawa pasangan dan pasanganya adalah………..
    AKU!!
    *ditikam tetem*
    hehe, ayo lanjut
    jangan lama ya. wkwk

  8. RyuMatsumoTo ^^

    omooo ~~ ga bisa ngomong *lagi d lakban ni mulut*
    kerenn banget rim , duhh..kasian si menong😦

    kira” soo unnie bakal nerima cinta menong end nunggu menong dtang kembali ato tetep berusaha mndapatkan cinta dari kyuhyun yang dulu pernah melukai hatinya ?? *sok bikin penasaran*

    tunggu tanggal mainnya xP

  9. @dwiananing: ah kalau link aku ga punya unnie, tp aku ambilin foto dari naver. situs asli korea kayak semacam google nya indo lah. jadi foto yang aku punya jarang🙂

    link nya http://www.naver.com

    cari aja di kolom atas nama Sooyoung, tapi gunain hangeul. cari hangeul nya di wiki aja🙂 abis itu cari fotonya deh hehe😀

  10. yoorimmm…..

    part yg ini khusus buat yg termehek-mehek nih….
    aku jadi penasaran niiii……
    ntar sooyoung balik lagi ama kyuhyun atau nungguin minho…..

    huaaaaa…….
    penasaraaaaan….

    lanjutannya aku tagih loh, yoorim….
    *banyak mintanya*
    Fighting😀

    • wahhh ada unnie🙂

      serius? wah makasi banyak unnie😀

      kalo itu liat aja di prt part berikutnya yaaa😉

      udah ada kok lanjutannya🙂
      aku juga nunggu lanjutan ff unnie yang kesempatan kedua yaa🙂
      jangan lama lama oke? ^^

      makasi udah mau baca n komen🙂

      • hehe
        kebiasaan aku tuh yoorim, minta-minta ama author buat lanjutin ceritanya, tapi ff sendiri masi belom…….
        wkwkwk😀
        kayaknya dikit lagi n mau di post, tapi malah post ff yang lain….
        *kan kebiasaan anehnku muncul*

        sama” yoorim…….
        ayo semangat lagi, biar bisa nge post tiap hariii….
        *di kejar” yoorim pake sapu*

  11. @cornis unnie: yahhhh hahah makanya lanjutkan unnie😀 aku akan menunggunya hehe ^^

    udah ngepost ff lain? gpp deh aku mau baca hihi😀

    wah jangan tiap hari kalo ada aja yaa unnie ^^ hehe

  12. keren, minho jangan sampe punya pendamping selain sooyoung unnie

    sebelumnya salam kenal ya, aku almira 14 thn, jangan lupa mampir ke blogku ya hehe *promosi
    aku masih pemula jadi masih rada jelek ffnya hehe…

  13. huwaaa….. pngen nangis….
    minho oppa prgi……
    soo eonnie ska ama minho oppa ya….????

  14. Entah kenapa, kalau aku sooyoung, aku lebih memilih dengan minho, tapi kyuhyun oppa juga tidak apa-apa! Heheheh #plakk, sekali lagi di jitak kwangmin oppa.. Hiyaa.. Oppa, aku belum selesai tertawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: