(fanfic) You and Him part 8

YOU AND HIM Part 8


Author: Han Yoorim

Cast:

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Choi Minho

-Im Yoona

-Seo Joo Hyun

Length: ber-part

Genre: sadness, and other I don’t know

Happy reading~ ^^ semoga suka😀

Seorang laki laki tengah mengenggam handphone nya erat. Antara menelpon dan tidak, pilihan yang sangat memberatkan baginya. Laki laki itu jelas ingin tau kabar dari Sooyoung. Tapi batinnya mengatakan lain. Tiba tiba rasa takutnya terselemuti oleh foto sosok gadis yang terpampang di kamarnya dengan figura yang sangat indah. Ya, foto gadis itu yang membuat Kyuhyun resah untuk menelpon Sooyoung.

Seohyun, adalah gadis manis yang menggunakan dress biru dalam foto itu. Foto yang di bingkai rapi oleh Kyuhyun sejak lama. Bahkan saat Kyuhyun berstatus ‘pacar Sooyoung’ pun laki laki itu selalu memajangnya.

Tapi bagaimana jadinya kalau foto yang di pajangnya sudah tidak berguna lagi? Yah, seperti Kyuhyun tidak memiliki rasa special lagi dengan Seohyun misalnya?

Kyuhyun berjalan mondar mandir sedari tadi. Sooyoung adalah orang yang ingin di hubunginya saat ini. Setelah menunggu beberapa lama tadi di sekolah, dia belum bertemu dengan Sooyoung. Apalagi setelah di dapati Sooyoung tidak mengikuti pelajaran dan mendapat hukuman skors selama 2 hari. Kemanakah Sooyoung?

Drrrrtt Drrrrtttt

Handphone Kyuhyun bergetar, awalnya dia mengerjap kaget melihat siapa yang menghubunginya. Dan sejenak raut wajahnya berubah,

“Sooyoungie-ah!! Tadi kau kemana?” sambar Kyuhyun sebelum suara di seberang berkata apapun.

Yang di ajak berbicara terdiam sesaat, “ng oppaaa aku hanya… ah aku hanya bosan belajar! Jadi kabur hehe. Mianhae membuatmu khawatir oppa,”

Kyuhyun mengangguk di seberang sana, padahal dia tau bahwa Sooyoung tidak melihatnya, “arasseo. Tapi jangan mengulanginya lagi ya~ kau kan jadi di skors Soo. Dan itu membuat semuanya khawatir! Termasuk aku. Dan kalau mau….” Kyuhyun menarik nafas panjang dan dapat Sooyoung dengar dari seberang sana, “kau cerita saja denganku,”

Sooyoung diam sejenak. Rasanya Kyuhyun yang sekarang berbeda sekali….

“ne oppa. Arasseo. Aku tutup dulu ya~ night oppa,”

Kyuhyun baru akan angkat bicara, tapi Sooyoung telah mematikan sambungannya. Dan di akhiri dengusan kesal oleh Kyuhyun.

##

Pagi itu pagi yang sama seperti biasanya. Menjalani rutinitas sebagai seorang pelajar. Yaitu belajar. Dan setiap gadis yang datang selalu di hebohkan dengan berbincang bincang ataupun bergossip. Sepertinya yang lebih tepat untuk saat ini adalah membicarakan hari penting bagi gadis gadis yang lusa akan tiba. Hari kasih atau hari Valentine. Hari yang tiba tepat saat 11 hari setelah Kyuhyun ulang tahun dan 4 hari setelah Sooyoung ulang tahun.

Dan baru setidaknya empat langkah Kyuhyun memasuki gerbang sekolah, gadis itu menghampirinya,

“Kyuhyun oppa~ akhir akhir ini kau kemana? Aku rindu,” rengek gadis itu manja.

Kyuhyun tidak menoleh sedikitpun ke arah gadis itu. Hanya meliriknya sebentar, “aku banyak urusan Seohyun,”

Seohyun mengerucutkan bibirnya, “yahhh oppa! oiya oppa, kan sebentar lagi hari Valentine, kau ingin apa dariku?”

Kyuhyun yang sedari tadi masih berjalan, kini menoleh ke arah Seohyun dan berhenti untuk menatap Seohyun,

“ku rasa untuk tahun ini tidak perlu Seo,”

Seohyun mengerjap kaget dan memastikan bahwa pendengarannya salah. Tapi bagaimanapun Seohyun mencoba mengulang perkataan Kyuhyun yang memutar di otaknya, tak ada yang salah dalam pendengarannya. Kyuhyun benar mengatakan pernyataan itu. Menyatakan bahwa dia tidak butuh apa apa dari Seohyun tahun ini untuk hadiah Valentine yang setiap tahun Seohyun beri hanya untuk Kyuhyun. Dari banyak laki laki yang memintanya untuk memberikan hadiah ke yang lain. Tapi hanya Kyuhyun, yang dia beri. Yang awalnya selalu menerima dengan setulus hati.

Gadis cantik itu tak bisa menampik kesedihannya. Hatinya perih mendengar kata itu. Apalagi sekarang Kyuhyun berjalan menjauhinya. Sendiri. Tanpa dirinya.

Gadis itu terdiam, air matanya keluar perlahan. Tubuhnya yang kaku di selimuti oleh angin yang menerpa tubuhnya secara bersamaan dengan rasa sakit yang menghujam jantungnya saat itu.

Andai saja kau tidak pernah kenal dengannya, apa bisa kau pastikan saat ini aku akan baik baik saja?

##

From: Kyuppa

Sooyoung ^^ hari ini kita bisa bertemu? Ada hal penting yang ingin ku katakan. Yah awalnya ingin ku katakan saat di sekolah, tapi berbuhung kau di skors, jadi kita ketemuan saja ya. Di tempat biasa kau tau kan ? jam 4 sore nanti ya. Aku akan menunggumu.

Gadis itu kembali membaca isi pesan yang tertera di layar handphone nya. Entahlah… akhir akhir ini pengirim dari pesan singkat itu selalu menghubunginya. Selalu menanyakan hal umum seperti ‘apa kabar’, atau ‘sedang apa’ untuk kesekian kalinya. Dan lagi hari ini Kyuhyun, pengirim pesan singkat itu, mengajak nya bertemu hanya untuk mengatakan hal yang bagi Kyuhyun sendiri penting.

Gadis itu yang di bebani banyak pikiran akhir akhir ini, hanya bisa mengiyakan dari setiap permintaan Kyuhyun. Kyuhyun memang tidak mengetahui bahwa dirinya sedang mengalami hal yang sangat sulit. Apalagi setelah Minho meninggalkannya karena dirinya. Memang benar, kalau di suruh jujur, Sooyoung sangat senang bebannya menjadi agak ringan setelah teman temannya normal seperti awalnya karena kepergian Minho, yah sebelumnya bukannya tidak normal yang seperti orang biasa maksud atau apalah itu. Tapi, yang membuat bebannya bertambah saat ini karena laki laki yang meninggalkannya ke Amerika itu pergi untuk selamanya. Dan sekali lagi itu karena dirinya.

Ada hal yang membuat Sooyoung tambah merasa bersalah, Yoona sahabatnya yang menyukai Minho, pasti merasa sangat terpukul karena harus jauh dari Minho. dan untuk kesekian kalinya itu karena dirinya. Karena Sooyoung. Minho pergi untuk melupakan gadis itu atau mungkin untuk urusan lain. Tak ada yang tau hal yang pasti dari itu. termasuk Minho sendiri, yeah.

Sooyoung POV

Aku kembali membaca pesan dari Kyuhyun oppa. Apa yang ingin di katakannya? Apakah tidak cukup untuk berkata di telefon saja? Aish! Aku sungguh malas untuk keluar rumah. Mataku terlalu sembab untuk melihat matahari. Walaupun aku tau sekarang masih dalam musim dingin, dan matahari masih enggan menampakkan diri seutuhnya, tapi tetap saja, cahaya di luar akan membuat mataku yang sudah perih ini karena sembab akan bertambah perih lagi.

Aku melihat jam dinding di kamarku, yang tepat menunjukkan pukul 03:22. Hanya cukup beberapa menit untuk aku bisa merebahkan badanku kembali yang sebenarnya sangat capek karena belum melakukan aktivitas apapun sedari tadi.

Dan tepat saat aku ingin mengalihkan pandanganku dari jam dinding, aku mendapati boneka beruang besar itu. aku sangat ingat, boneka itu adalah boneka pemberian Minho. untuk pertama kalinya, dan mungkin untuk terakhir kalinya juga.

Saat Minho manyatakan bahwa aku adalah cinta pertamanya, jujur aku tidak pernah ingat kapan aku pertama kali bertemu dengannya dan kapan aku membuatnya menjadi menyukaiku. Kuakui saat itu pikiranku hanya di penuhi oleh Kyuhyun oppa. Tapi samar samar aku mengingatnya, bahwa saat itu, saat pertama kali aku bertemu dengannya, ada hubungannya dengan boneka beruang ini. Entah itu apa, aku tak dapat mengingatnya dengan jelas.

Aku menghampiri boneka beruang yang lumayan besar itu. boneka yang ku letakkan di atas kasur, yang menemaniku saat aku terlelap, dan aku selalu memeluknya. Aku mengambilnya, dan lagi lagi aku memeluknya.

Setiap kali aku memeluk boneka ini, aku merasakan sesuatu yang bergerak dalam hatiku. Yang menyatakan bahwa aku telah lama mengenal orang yang memberikan boneka ini. Yang menyatakan bahwa aku adalah orang yang saat itu sangat dekat dengan Minho.

Aku memeluk boneka itu sangat erat, sampai waktu menyadarkan aku untuk bersiap siap menemui Kyuhyun oppa. Katanya ada hal yang penting ingin di katakannya. Entahlah itu sama pentingnya untukku atau tidak.

Sooyoung POV end

 

Normal POV

Gadis dengan kaus oblong berwarna hijau itu keluar dari rumahnya menuju halaman rumahnya. Tapi pandangannya tersudut pada depan pintu rumah itu saat menguncinya rapat. Dia ingat… Minho menunggunya di tempat itu saat ulang tahunnya, mengucapkan ‘saengil chukae hamnida’ untuk pertama kalinya, kemudian memeluknya di tempat yang sama. Tapi apa yang gadis itu lakukan? Dia meninggalkan laki laki itu sendirian di luar. Kedinginan.

Sooyoung segera menghapus pikirannya, sudah cukup baginya untuk menangisi Minho. sudah cukup karena sangat melelahkan.

Sooyoung segera lari dari tempat itu, menuju tempat biasa dia bertemu dan janjian dengan Kyuhyun. Tempat yang sangat menyenangkan juga meninggalkan banyak luka baginya.

Saat Sooyoung sampai, laki laki yang ingin di temui nya terlihat sedang terduduk di sana. Padahal jam tangan Sooyoung masih menunjukkan pukul 03:45, masih 15 menit lagi menuju pukul 4 sore. Kyuhyun tidak biasanya sangat tepat waktu seperti ini, apalagi kalau bertemu Sooyoung.

“kyuhyun oppa~ ada apa?” Tanya Sooyoung hati hati.

Kyuhyun sekilas terpesona dengan tampilan Sooyoung. Gadis itu terlihat sangat cantik, walaupun hanya menggunakan kaus oblong berwarna hijau cerah dengan rok denim berwarna jeans yang senada dengan high heels nya dan juga jaket kulit berwarna coklat yang menutupi sebagian kaus oblongnya. Memang sudah lama sekali Kyuhyun tidak memperhatikan penampilan Sooyoung. Dan makanya, saat ini Kyuhyun baru menyadari secantik apa gadis di hadapannya.

Sooyoung berdehem saat Kyuhyun mengamati gadis itu dari kaki sampai kepala dan berhasil membuyarkan kesadaran Kyuhyun, “ah ne. aku ingin mengatakan hal yang penting padamu,” jawab Kyuhyun.

Sooyoung mengangguk mengerti, “apa itu?”

Kyuhyun terlihat berfikir, wajahnya memerah. Entah karena udara yang sangat dingin maupun karena hal yang ingin di katakannya kepada Sooyoung.

Tanpa di sadari Kyuhyun dan Sooyoung, sepasang mata tengah memperhatikan mereka berdua.

Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan di balas pandangan tanda tanya dari Sooyoung. Kyuhyun menarik nafasnya perlahan,

“Sooyoungie….. aku…………”

Sooyoung mengangkat satu alisnya, “ne?”

“aku mencintaimu,”

Sooyoung terlonjak kaget dan dapat di lihatnya wajah Kyuhyun memerah, “oppa hari ini bukan april mob kan? Ini masih bulan February oppa,”

Kyuhyun mengangguk pasti, “aku tau ini bukan april mob. Makanya…….. aku mengatakannya padamu. Maukah kamu menjadi kekasihku kembali?”

Sooyoung POV

“aku tau ini bukan april mob. Makanya…….. aku mengatakannya padamu. Maukah kamu menjadi kekasihku kembali?”

Aku dapat mengulang perkataannya kembali di otakku. Apa aku tak salah mendengar? apa ini hanya jebakan yang Kyuhyun oppa buat untukku? Aish! Aku sangat bingung. Dan aku.. tidak merasakan perasaan apapun seperti senang. Aku malah merasa sangat bingung.

Aku mengedarkan pandanganku ke arah lain. Aku tidak ingin memandang wajahnya yang akan membuatku kembali terpesona kepadanya. Dan aku dapat melihat…. Di belakang Kyuhyun oppa ada Seohyun…. Yang sedang menangis dan menghampiri tempatku dan Kyuhyun oppa berada.

“Kyuhyun oppa..” Seohyun memanggil lembut Kyuhyun oppa. Suaranya sangat penuh dengan isakan, dan wajahnya sangat sembab juga pucat. “jadi… ini alasan kenapa kau tidak membutuhkan apa apa lagi dariku saat Valentine oppa?” suaranya makin melemah.

Aku hanya bisa menunduk, dan terakhir ku lihat Kyuhyun oppa memandang Seohyun. Kenapa suasananya jadi seperti ini ya Tuhan?

“mianhae Seohyun…” Kyuhyun oppa mulai angkat bicara.

Aku kembali menatap Seohyun yang terlihat kaget dan benar benar pucat, “tolong… tolong katakan bahwa kau mencintaiku oppa… bukan Sooyoung unnie… katakan, oppa… ku mohon”

Kyuhyun oppa menggelengkan kepalanya pelan, “aku mencintainya… bukan kamu..”

Aku hanya diam. Sejahat apapun Seohyun… aku tetap menyayanginya. Sangat sayang padanya. Seohyun seperti adikku sendiri yang masuk dalam kategori keluarga. Dia sama halnya dengan Yoona.. selalu setia bersamaku saat aku sedih. Tentunya sebelum aku mengetahui bahwa dia menyukai Kyuhyun oppa..

Seohyun menangis tambah histeris, ini pertama kalinya untukku melihatnya seperti ini. Kenapa aku ikut sedih? Kenapa?

“oppa……. Bukankah kamu pernah bilang bahwa aku adalah satu satunya gadis yang mengerti oppa? Gadis yang ada saat oppa mambutuhkan seseorang? Gadis yang juga rela melakukan apapun untukmu? Kenapa oppa… ini tidak adil!! Kenapa aku yang senantiasa bersama denganmu harus merasakan perasaan sesakit ini?! Kenapa harus Sooyoung unnie? Kenapa bukan a…ku… oppa?!!”

Seohyun agak membentak Kyuhyun oppa. Aku mengerti perasaan Seohyun. Entah kenapa… aku pun tidak tau. Sejujurnya.. aku benci saat Seohyun membawa bawa namaku.. tapi aku mengerti. Aku pernah merasakannya saat itu.

“sudah ku bilang kan?! AKU MENCINTAI SOOYOUNG.. BUKAN KAU!!”

Aku menutup telingaku. Aku takut. Ya Tuhan… aku membenci ini. Aku membenci diriku sendiri… ku lihat Seohyun menghapus air matanya perlahan,

“oppa… tahukah kamu? Itu… adalah pertama kalinya oppa membentakku…” suara Seohyun sangat serak dan pelan. Dan dia pergi berlari sambil menangis meninggalkan aku dengan Kyuhyun oppa.

Aku menatap Kyuhyun oppa yang tertunduk lemah, “kenapa oppa? Kenapa berkata seperti itu pada Seohyun? Wae?”

Sebelum Kyuhyun oppa menjawab pertanyaanku, aku ikut berlari mengejar Seohyun. Aku tidak ingin sesuatu terjadi padanya… tapi kenapa aku malah mengejar Seohyun dan bukan memeluk atau setidaknya menenangkan Kyuhyun oppa yang telah menyatakan ‘cinta’ lagi padaku?

Aku rasa…. Aku tidak lagi mencintainya. Benarkan?

 

TBC

 

hehe gimana? aneh yaaa hiks hiks mianhae yaaa T.T dan maaf karena aku juga nge post nya lama😦

jangan lupa komen ya kasi saran n kritikan juga gpp🙂 please don’t be a silent reader yaa🙂

gomawo😀

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on January 16, 2011, in fanfic and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. ga ada Menong di part iniiii??
    *nangis meluk key*

    Kyu, aku kasihan padamu . huhuhu
    bagus, tolak aja tuh Kyu, Soo cuma buat menong aja
    *nyingkirin changmin, onpa,keyma*

  2. waaaa kyu oppa kasian banget😦
    minho balik lagi dong temenin sooyoung onnie
    sooyoung onnie udah suka banget itu sama minho haha
    ditunggu part selanjutnya ya saeng^^

  3. fufufu… tolak aja tuh si kyu
    seneng deh sooyoung udah ga suka lagi sama kyuhyun. rasanya lega gitu, hahaha

    ohya, yoorim, pengen nanya, gimana caranya biar post yang tampil di homepage itu cuma sebagian aja?
    kasi tau dong, aku pengen blog-ku kaya gitu juga, hehe
    makasi ^^

    • hahaha unnie parah nih :p kkkk

      oh itu caranya klik alt+shift+T secara bersamaan unn🙂 tempatinnya di antara tengah tengah paragraf yang pengen unnie potong atau sembunyiin ^^ jangan lupa juga di enter dulu yahh ^^

      sama sama unnie😀 makasi juga udah mau baca n komen ^^

      • haha… soalnya sebel ma kyuhyun

        oh, aku sudah berhasil melakukannya… makasi ya yoorim-ah!! (manggil gitu gapapa kan, hee)
        :d

  4. kkkyyyaaa … yoorim ..
    ni ff akhir.a muncul kembali *lu kira matahari muncul?*

    bagguusss … tolak aja tu si kyu oppa soo unnie !!
    cinta unnie hanya untuk menong seorang !! *angkat” menong ke atas*

    kwkwkwk .. kasian si seo , tapi benci juga sama si seo *reader plin plan*
    okehh…lanjjoott terus yoorim ~~ FIGHTING !!
    *angkat” menong sama onew ke atas kayak main wayang*

    • iya haha maaf yaa lama bgt hehe

      wah wah parah kamu kan kasian tuh Kyu nya jadi ngambek wkwkwk xD
      aku setuju~😀

      sama sama *di gebukin reader pecinta Seo*
      iya tunggu aja yaa Ryu ^^
      wah kamu kuat angkat menong? hahaha

      makasi udah mau baca n komen ^^

  5. yooriiiiimm…..
    aaaahh, kamu kembalii….

    aigoo, kita lagi sehatin yoorim, kyuhyun oppa lagi minta blikan lagi ama sooyoung onnie……
    hahaha😀

    tu kayaknya di tolak deh…..
    hahaha, kyuhyun oppa lagi musim buat di tolak nih…..
    *aku girang lagi nih*

    lanjut y yoorimm, kl bisa besok lanjutannya ada
    *onnie yg tak patut di contoh, yoorim di minta kerja rodi*

  6. nurlytareeskyblog

    Hohoho,,,maaf Sooyoung unnie tp aq lgy dinner brg Minpa di Amrik*plak
    yorim,critax Keren
    biar aja thu Seo cmburu buta hahaha
    makax Kyu tunjukan pengorbananMu kaya MinHo doNk…

    • wah wah ati ati kamu di gaplok Sooyoung xD hehe

      wahh makasi makasi chingu ^^
      iya iya Seo cemburu buta tuh huhu

      iya harusnya Kyu belajar pengorbanan dari Minho😀

      makasi chingu udah mau baca n komen ^^

  7. wow.. chingu ntar bkal dceritain g gmn sooyoung prtama kali ketemu minho.. hwa, minho.. jadi kpikiran minyoung couple..

    • iya bakal di ceritain ko ^^
      ntar aku buat free part nya. tapi masi belum tau kapan mau buatnya hehe
      aku juga mau buat free part gimana kyu bisa jadian sama Soo waktu itu hehe. itu cuma rencana si, tapi semoga aja banyak yg suka ^^

      oiya makasi chingu udah mau baca n komen😀

  8. Tapi coba ada pov-nya menong. hehe
    ne,ne,ne… cheonmane. hehe, lanjutannya dong.hehe

  9. @Summer unnie: iya sama sama unn ^^ iya gpp panggil begitu aja🙂

  10. CocoDevilKyuYoung

    Soo ama Mino aje biar Kyu ama aku /plak
    Hihihi… Kasian Deh Seo😛
    Lanjottt !!! =))

  11. @cornis unnie: iya abisnya aku butuh bacaan unn😀 hehe

    @Haku unnie: iya unnie juga hwaiting😀 asik asik >.< ga sabar baca fanfic sookey unnie hehe😀

  12. unnie, lanjutinnya cepetan ya?😀
    aku udah ga sabar liat lanjutannya huhu

  13. Your site kinda sucks You should change the way you write and probably the wordpress theme. Otherwise is just a time losing method. I don’t want to be a bad@ss, is just a friendly advice

  14. Jadi sooyoung eonni dengan siapa dong?
    Chingu bikin galau..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: