(Photo’s) 2ne1

annyeonghasseo ^^ sekarang aku mau ngepost foto foto 2ne1 haha🙂 sebelumnya kan aku udah nge post foto Bom, sekarang campur aja ya hehe (?)

oiya untuk ff tunggu aja ya, jangan bosen bosen nunggu🙂 makasi ^^

semoga suka😀

nah sekarang di bawah ini aku mau muat beberapa foto 2ne1 saat syuting iklan kecantikan Etude🙂

dan yang terakhir special Minzy selca ^^ hehe


oke gomawo ya udah mau liat🙂 buat blackjack follow my twitter dong –> @Hnyrim hehe ntar aku folback🙂 *promosi*

hm sebenernya foto di atas masih sebagian foto 2ne1 aku di komputer, belum di tambah lagi yg di hape haha. tp karena pegel jd segitu aja ya ^^ mianhae hoho

oiya buat yang mau request foto siapa gitu boleh loh ^^ komen aja, ntar aku cariin fotonya + di muat di blog ku🙂

oke gomawo ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on January 23, 2011, in photo's and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. mau request foto boleh taaak ncun ? ^^

  2. KEREN >.<

Leave a Reply

