(fanfic) One Thing, Anyone doesn’t to Know

halow lama tak jumpa! yup kali ini aku mau post fanfic lagi, tapi bukan lanjutan yang lalu. maaf yahhh.

okeh aku tau fanfic kali ini pendek banget. tapi suka ga suka komen yahhh. jangan jadi silent readers, aku capek tau -_-

dan kali ini aku masih pake Kyuyoung, like it ^^

One Thing, Anyone doesn’t to Know

Summary: aku menyukainya, dan dia juga menyukaiku. tapi hanya sebatas ini. tak apa, suatu saat ini akan menjadi lebih, percayalah! dan walaupun aku dan dia tidak mengatakan satu sama lain bahwa kita saling menyukai, aku dan dia tahu kita saling merasakanrasa yang lebih, rasa cinta.

 

“sooyoung-ya, kau tau nomer 9?”

Aku menoleh saat namaku di panggil panggil, “yeee kau bertanya mulu. 9 itu yang D caranya bla bla bla bla,”

Setiap hari kehidupanku hanya sebatas seperti ini. Tak ada yang spesial. Aku hanya murid kelas 1 SMA yang mungkin tidak bisa di bilang pintar karena aku hanya berusaha untuk bisa. Tapi semua anak anak kelasku mengira bahwa aku adalah anak yang pintar.

Selama aku duduk di bangku SMA, tidak ada hal yang membuatku menarik sedikitpun. Bahkan aku tidak sepopuler dulu saat SMP. Karena untuk populer di masa SMA itu sangat menyulitkan dan banyak sekali tantangannya. Sehingga akupun tidak banyak di kenal para murid.

Yahhh itu hanya kehidupan sebatas anak anak yang sangat bosan dengan hidupnya. Dan bagiku itu dulu, sekarang semua berbeda. Saat aku mulai merasakan yang namanya jatuh cinta. Seseorang yang membuatku selalu melihat ke arahnya.

Berawal dari saat ujian semester kemarin, dia duduk di depanku, awalnya dia adalah laki laki yang sangat menjengkelkan yang bisanya hanya menyalin jawabanku saja. Namun lama kelamaan, aku mulai terbiasa dan mulai menyukainya.

Cho Kyuhyun, atau orang orang biasa memanggilnya Kyuhyun. Dia adalah laki laki yang sangat bodoh dan sama sekali tidak niat belajar. Tapi kalau di lihat, wajahnya sangat tampan dan benar benar menarik. Dia juga sangat populer, dan mungkin banyak perempuan yang menyukainya.

aku jarang sekali berbicara dengannya, bahkan mungkin bisa di bilang tidak pernah. Karena Kyuhyun adalah orang yang sangat cuek, dia tidak membaur ke anak anak lainnya di kelas seperti laki laki pada umumnya. Dia hanya bermain dengan teman yang sudah di kenalnya.

Beberapa akhir ini aku baru sadar akan suatu hal. Ternyata di balik sikapnya yang cuek, Kyuhyun masih mau berusaha. Dia berani menjawab saat pelajaran matematika. Dan semenjak itu juga aku tambah menyukainya.

Besoknya, teman sebangku aku, Taeyeon mengatakan bahwa Kyuhyun selelu memperhatikan aku dari awal pelajaran di mulai. Awalnya aku tidak mau berharap lebih, yah tapi aku pun merasakan hal yang sama. Aku merasa bahwa Kyuhyun memang melihat ke arahku.

Sejak kejadian hari itu, makin lama aku makin merasakan bahwa aku dan Kyuhyun saling menyukai. Saling tertarik dengan satu sama lain. aku sering tidak sengaja mendapati Kyuhyun yang melihat ke arahku. Tapi hal itu hanya berlangsung begitu saja, tidak lebih.

Seorang Choi Sooyoung, di kelas hanya akan terkenal cerewet dan sangat ceria. Tak ada satupun di kelasku yang mengetahui bahwa aku menyukai seorang Kyuhyun. Dan mungkin sebaliknya, itu hal sama yang di rasakan Kyuhyun.

Beberapa hari lamanya setelah aku dan Kyuhyun hanya sebatas curi pandang, ada sesuatu yang membuat hatiku terlonjak kaget. Aku mendapati Kyuhyun telah memiliki seorang kekasih. Aku tidak tau itu siapa, karena gadis beruntung itu tidak sekolah di sekolah yang sama denganku.

Aku hanya bisa menahan rasa sakit mengetahui hal yang tidak di duga. Bukankah Kyuhyun menyukaiku? Bukankah dia selalu melihat ke arahku?

Aku tidak bisa melihat kenyataan saat ini. Setiap hari aku ingin menangis, tapi aku rasa itu akan percuma saja. Dan Kyuhyun bodoh itu masih sering memandangku, untuk apa? Dia telah menyakiti hatiku walau tidak bicara langsung. Atau selama ini aku hanya tertipu pandangannya? Entahlah, oh Tuhan… aku tetap saja sehari tidak bisa untuk tidak memandangnya.

Hari ke hari telah terlewati, hingga aku tidak sadar bahwa aku akan naik ke kelas 2 SMA. Yang mungkin nanti aku dengan Kyuhyun tidak akan sekelas lagi. Tidak akan saling memandang satu sama lain lagi. Dan saat mulai acara perpisahan dengan kelas, aku melihatnya. Dan baru saja menyadari bahwa Kyuhyun benar benar menyukaiku. Entahlah apa… tapi aku merasakan sesuatu yang memberitahuku kalau ini benar. Kyuhyun menyukaiku.

Dan saat aku benar benar menyadarinya.. ini akan berakhir. Sebentar lagi. Mesti dunia tidak tahu… dan walaupun kita tidak saling bicara untuk mengatakan kita saling membutuhkan.. aku yakin.. kalau memang kita di takdirkan bersama… bukankah kita akan bersama kembali? Pasti hari itu akan datang… hari saat aku dan kamu bersama tanpa hanya saling berpandangan, tanpa saling menyembunyikan perasaan kita..

And I’ll shout to you, SARANGHAE..❤

THE END

 

okeh gimana? aku tau ini terlalu dikit jadi maaf yahhh -_-

oiya sedikit ceritaa, sebenernya ini cerita kenyataan lohhh yang aku buat fanfic haha. abis aku bingung mau gimana -_- jadi buat fanfic aja dehhh wkwkw

yang tau aku di fanfic itu siapa hayoooo tebak tebak ntar dapet hadiah (?) udah ahhh author sok rame –”

the last, please read comment! gomawo ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on January 31, 2011, in fanfic and tagged , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. wah drabble… singkat neng… hehehe

    tapi suka kok. hehehe

    yoo smbungan Min soonya mana???
    huhuhu
    lama menunggu T___T

  2. nurlytareeskyblog

    Dari awal bcax dha ngerasa ini True Story,kmu emgx si Soo apa Taeng nich??
    Wah,syank gak happyend
    tp tetep bguz kok

  3. waaaaa ceritanya bagus saeng^^
    ayo ff yang you and him sama hate menya mana nih ? udah penasaran lanjutannya hehe

  4. bagus kak ncun aku suka😀
    tapi kenapa singkat sekali hoho
    tapi ga papa eon, aku suka😉
    jangan lupa lanjutin you and him-nya ya eon hehe

  5. RyuMatsumoTo ^^

    ahhhh … yoorim ..!!!!
    akhir.a kau kembali .. huhuhu *nangis lebay ala ryu*
    kq singkat banget si rim ?? *dasar ga tau terima kasih*

    ekekekek ~~
    tp tetep bagus kq .. saya suka🙂

  6. @Haku unnie:iya aku Soo nya hehe

    udah baca ko unn😀 lanjut yaaaaa hoho

  7. Hallo.. ceritanya bagus deh… lebih menyerupai kenyataan yang sering terjadi

  8. bagus fanficnya.. akhirnya aku bisa ngeliat blog kamu..
    hmm, i wanna be your fan..
    bias kita sama..😀
    I know you, hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: