(fanfic) You and Him Part 9

YOU AND HIM part 9


Author: Han Yoorim

Cast:

-Choi Sooyoung

-Cho Kyuhyun

-Im Yoona

-Choi Minho

-and other cast

Length: ber-part

Genre: sadness, and other I don’t know


^_^

 

“Sooyoung unnie, kenapa mengejarku sampai kesini?”

Yang di ajak bicara malah terdiam kaku, nafasnya terengah engah akibat berlarian tadi. Pandangannya hanya menatap gadis di hadapannya yang masih menangis histeris,

“aku tidak akan membiarkanmu menganggap hal ini serius Seo…”

Suara Sooyoung terdengar sangat lembut. Pancaran mata kasih sayang pun terlihat di wajahnya. Sedangkan Seohyun hanya menunduk sambil tetap terus menangis,

Sooyoung dapat melihat Seohyun sulit bernafas karena capek, “aku… aku tau ini serius unnie. Kyuhyun oppa bukan orang yang akan main-main apalagi untuk mengatakan hal seperti itu..”

Suara Seohyun terdengar parau, rasanya hati Sooyoung benar benar seperti teriris iris mendengarnya,

“tapi Seohyun ak…”

“aku akan baik baik saja. Aku tau aku tidak sebaik Sooyoung unnie,” sela Seohyun.

“Seohyun aku… sudah…”

Seohyun memandang Sooyoung, “aku tau unnie masih mencintai Kyuhyun oppa.. dan aku… akan menerima kenyataan itu,”

Kini Sooyoung yang menunduk menatap tanah yang tandus akibat salju yang turun tadi pagi, “Seohyun… dengarkan aku… aku….” Sooyoung menarik nafas panjang dan mulai menatap mata Seohyun, kini mata mereka saling bertatapan, “aku sudah tidak mencintai Kyuhyun oppa lagi…”

^_^

Di tempat lain seorang laki laki sedang terduduk lemah di tanah, tangannya menutupi hampir seluruhnya wajahnya. Air bercucuran dari keningnya yang mulai membasahi kedua telapak tangannya. Bersamaan dengan itu, air keringatnya bersatu dengan air mata yang turun perlahan,

“wae? Apa aku salah??!!” pekiknya. “aku… aku mencintai Sooyoung, sungguh…”

Suasana sangat hening. Matahari pun mulai menenggelamkam sebagian tubuhnya. Langit yang terang kini mulai berubah gelap. Orang orang yang berlalu lintas di sepanjang jalan taman itu hanya menatap aneh laki laki itu. laki laki yang menangisi seorang Sooyoung.

^_^

Sooyoung bangun dari tidurnya, pandangan matanya tertuju pada bingkai foto yang di pajangnya beberapa akhir bulan ini. Semenjak Kyuhyun menjadi kekasihnya, hingga hari ini, Sooyoung masi memajang foto itu. foto yang di ambilnya secara diam diam saat mereka kencan untuk pertama kalinya. Di tempat taman yang sangat Sooyoung sukai, tempat kemarin Kyuhyun mengatakan ingin menjadi kekasih Sooyoung kembali.

BRAKKK

Sooyoung menghempaskan bingkai foto itu ke arah tong sampah di kamarnya, “maafkan aku oppa..”

Gadis itu bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan segera mandi, tapi niatnya di urungkan setelah ingat bahwa hari ini dia di skors. Karena Minho.

Minho? nama itu terngiang ngiang di pikiran Sooyoung. Sudah belakangan ini Minho pergi meninggalkannya. Jauh sekali… dan tidak tau sampai kapan. Tapi Minho pernah mengatakan pada Sooyoung dia akan kembali cepat. Tapi hal itu bertentangan dengan apa yang Minho katakan kepada Yoona.

“aku tau… ternyata dia tak ingin memberitahu mu ya. Katanya…. Minho akan kembali paling cepat 5 tahun lagi. Dan paling lambat, atau kemungkinan terakhir…… Minho akan selamanya di Amerika.”

Sooyoung kembali teringat akan perkataan Yoona padanya beberapa waktu yang lalu. Entah kenapa… mengingat hal itu membuat hati Sooyoung perih. Sangat perih. Kalau boleh jujur, saat ini Sooyoung sangat menyayangi Minho. sebagaimanapun Minho telah merubah hidupnya menjadi suram..

Minho adalah teman sekaligus junior Sooyoung dalam tim basket di sekolah. Minho adalah sesosok laki laki yang menganggap Sooyoung sebagai perempuan meskipun gadis itu bahkan lebih kuat dari teman laki lakinya saat bermain basket. Minho juga adalah laki laki yang menatap Sooyoung dengan cara yang berbeda. Sangat halus.

Sebulir air mata jatuh menggenangi pipi halus milik Choi Sooyoung. Matanya memerah seketika ketika mengingat Minho. rasanya, Minho tidak pernah membiarkannya tidak menangis saat mengingat sesuatu tentangnya.

Sooyoung teringat akan sesuatu saat melihat kalender di kamarnya, besok adalah tanggal 14 february. Tanggal yang sangat di tunggu tunggu dengan sangat antusias oleh teman sebayanya. Awalnya, Sooyoung tidak termasuk gadis gadis yang menunggu antusias akan datangnya hari itu. namun entah kenapa, saat ini Sooyoung kembali ceria dan tidak sabar menunggu hari esok,

“baiklah… daripada bersedih, aku akan membuat coklat special untuk menyambut hari esok,”

Sooyoung bergegas keluar rumahnya, menyiapkan sepedanya dan mengendarainya di jalanan kota yang mulai memutih akibat salju lagi. Sooyoung merapatkan jaketnya sambil tetap mengendarai sepeda itu dengan satu tangan. Matanya menyusuri setiap toko toko kecil yang berjejer rapi di jalanan kota Seoul. Setelah menemukan apa yang dia cari, Sooyoung pun memarkirkan dengan rapi sepedanya di depan toko tersebut,

“annyeong” sapa pelayan toko tersebut yang menyambut kedatangan Sooyoung. Sooyoung hanya tersenyum kecil saja.

“nona, ada yang bisa saya bantu?” Tanya salah satu pelayannya.

“ah ne, aku mau cari bahan untuk membuat coklat valentine,” jawab Sooyoung.

Pelayan itu tersenyum manis, “arayo. Aku akan mencarikan bahannya untuk nona manis ini. Tunggu ya,”

Pelayan itu meninggalkan Sooyoung sendiri, hingga beberapa menit kemudian pelayan itu datang kembali membawa barang barang yang Sooyoung minta, “ini nona,”

Sooyoung tersenyum manis, “kamsahamnida”

Kemudian gadis itu ke kasir untuk membayarnya dan pergi untuk kembali ke rumahnya.

“ok, Let’s make a special chocolate for tomorrow,”

^_^

14 February, Valentine day

“saranghae”

“na do”

Pagi itu semua gadis telah mampersiapkan nyalinya untuk menyatakan perasaan masing-masing, baru selangkah saja tiba di sekolah itu, kalimat kalimat cinta terucap dari setiap bibir gadis gadis sekolah itu.

Namun seperti biasa, tidak selamanya gadis gadis itu akan bahagia. Ada beberapa yang tampak muram di saat seperti ini.

“Seohyun, kenapa kamu tampak muram?” Tanya salah satu sahabat Seohyun, Sunny.

Gadis itu berusaha tersenyum, “ah aniyo Sunny, gwenchana,”

“jinjja? Sudah memberikan Kyuhyun oppa coklatmu? Ah atau tahun ini kau mau memberikan yang lain?” Tanya Sunny penasaran.

Seohyun hanya menggeleng, “tidak ada coklat ataupun hal yang indah di valentine kali ini Sunny,”

Sunny menatap mata sahabatnya dengan sangat dalam, “ada apa Seohyun? Ada masalah? Ayo cerita denganku~” rengek Sunny dengan sangat aegyo.

“nanti saja ya, kamu di cariin Sungmin oppa tuh,” tunjuk Seohyun ke arah pintu kelasnya di mana orang yang di maksudnya berada.

“ah ne, kalau begitu janji ya nanti akan cerita. Aku tinggal dulu Seohyun” Sunny melambaikan tangannya ke arah Seohyun, sedangkan Seohyun hanya mengabaikan lambaian tangan tersebut.

Gadis itu mengedarkan pandangannya ke arah sudut kelasnya, semuanya tampak bahagia. Tertawa dan saling merasakan ketegangan dan juga kenyamanan. Kemudian Seohyun duduk di tempatnya dan menatap jendela ke arah luar, dan tanpa sengaja dia menangkap sosok Kyuhyun yang sedang duduk di taman sendirian sambil menatap ke arah Sooyoung yang sedang bermain basket di hadapan Kyuhyun. Perlahan air mata Seohyun terjatuh,

“Kyuhyun oppa.. oppa..” bisiknya perlahan sambil menatap Kyuhyun yang terus menatap Sooyoung.

^_^

“yah..”

Sooyoung melakukan hal tersebut berulang kali, dia memasukkan bola basket tersebut ke dalam ring. Tanpa Sooyoung ketahui, Kyuhyun menatapnya dari taman sekolah. Menatapnya tanpa ragu sedikitpun.

“Sooyoung…” panggil Yoona.

Sooyoung berhenti melakukan aktivitasnya dan menoleh ke arah sumber suara, “ah ne Yoona, sudah masuk kan?”

Sooyoung hendak bergegas ke kelasnya, begitupun dengan tatapan yang menatapnya sedari tadi.

Saat bel istirahat berbunyi..

Masih dalam suasana valentine, masih banyak juga yang menyatakan cinta dan di cumbui rasa cinta yang telah menerima coklat pemberian gadis gadis. Sooyoung hanya duduk di bawah pohon ek yang rindang di taman belakang sekolahnya. Sambil memakan bekal yang telah di bawanya dari rumah, Sooyoung menatap sebuah bingkisan coklat di tangannya.

Coklat itu adalah buatannya sendiri kemarin malam. Sooyoung membuatnya tanpa tau siapa yang tepat untuk dia berikan coklat tersebut. Tapi dalam proses pembuatan coklat tersebut, hanya satu wajah yang terbayang dalam pikirannya, dan itu tentu saja bukan Kyuhyun.

“kalau istirahat kau selalu di sini ya?” Tanya seseorang yang menyadarkan Sooyoung dari lamunannya di tengah makan siang nya.

“Soo, apakah coklat itu untukku?” tanyanya lagi.

“mwo?” Sooyoung yang menyadari bahwa Kyuhyun yang berada di sana bergegas untuk pergi, namun lengannya di tahan oleh Kyuhyun.

“wae Sooyoung? Bukankah kau menyukaiku?” tanyanya pelan.

Sooyoung yang sedang makan sedikit tersedak, “oppa jangan samakan sekarang dengan dulu,” pintanya.

Kyuhyun mencoba mengambil coklat yang ada di tangan Sooyoung dengan paksa, dan tapi…

“ah! Sayang sekali, sepertinya coklat ini untukku, iya kan, noona?”

Bukan Kyuhyun mengambil coklat dari tangan Sooyoung, tapi seseorang yang berbeda. Seseorang yang membuat Sooyoung berhenti bernafas sejenak saat itu juga dan ingin mengatakan bahwa dia sangat bahagia saat itu juga,

“CHOI MINHO?!”

TBC

 

jangan lupa komen. makasi.

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on February 13, 2011, in fanfic and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. Keren!! Love it! lanjutannya ya…^_^

  2. akhirnya muncul, et soo kejar seo?
    kyu kena karma~

    HORE MENONG BALIK!!!!
    ayo lanjutkan!!!!!!!!!!!
    singkat amet ya tapi ini
    *baru sadar

  3. aigo. . Kok 5th.nya jd cepet bget -bego mode on- kekeke

  4. AAAAAAAAAAAAAA MINHO BALIK MINHO BALIK❤
    suka endingnya deh haha
    makasi udah update lagi saeng
    part selanjutnya jangan lama-lama ya beneran penasaran banget habis minhonya balik🙂

  5. ♥N-O-R-I-K-O♥

    AAAAAAAAAAAAAA…. Minho minho >.< !!!!!!!
    Kyu Jangan Paksa Soo !!!! *tendang kyu*
    Lanjooottt thor =))

  6. anyeong,aku reader baru

    dari cerita ini,aku jadi suka minho+sooyoung

    good story^^,

    minho oppa,ditunggu kepulanganny,

  7. huaaaaa…..
    minho baliiiikkk…….

    aigo aigoo….

    ayo lanjutkan yoorim…..
    aku menunggumu yoorimm……….
    ^_^

  8. uwaaaa….akhir.a update juga ni ff ..
    sudah 1000 tahun lamanya diriku menunggu *menangis bahagia*
    kkkyyyyyaaaaa…..yoorim kau membuatku lama menunggu .. *cubit pipi yoorim sampe ngecap tnganku*

    bagusss banget..soo unnie syok dngan kehadiran menong ..
    yee..yee..yyee…akhir.a menong kmbali .. *lgsung syukuran*

  9. aaah eonnie akhirnya kembali😀
    asiik sik minho telah kembali kekorea yipiii *loncat-loncat gaje
    ah maap ya kyu, soo udah gasuka lagi huh :p
    wehehe aku tunggu lanjutannya yak. cepetan loh ka ._.

  10. unnie!! you’re the best!! i really really love your ff! hwaiting unnie! *sok inggris*

    umm… unnie… aku nunggu part 10 ya unn..cepetan unnieeeee……

  11. minho.. akhirnya balik juga.. jgn pergi2 lagi y, kasihan soo kan..

  12. @keiko: maaf yaa agak lama mungkin😦 tapi aku janji bakal update kok ^^ hehe

    aku juga ga sabar nunggu kyu *?* hehehe

  13. @han: huwahahahahahaha….! ih unnie…aku kan malu..hehehe

    *plaaaak*

  14. Keiko: aku juga ikutan merah nih jadinya (?) hahaha

    • unnieee…! akhirnya ff ku jadii~ semoga bgs..tp bingung mw nge post dimana~
      😥

      • udah jadi? huaa😀 aku mau baca dong? boleh boleh?
        kalo mau kamu buat blog aja kaya aku hehe. apa ga, kamu mau nge post di blog aku? gapapa juga kok ntar aku mengatasnamakan kamu😀 tapi kalo ga mau juga gapapa si hehe ^^ cuma usul.

  15. aku ga bisa ngolah blog unniee… >:O

    trs ntar gmn aku bisa nge post di blog unnie? aku kirim VIA email gmn?

  16. Hm iya kamu kirim lewat email aja, email ku
    cmaudya@yahoo.com
    kalo kamu mau pw wordpress aku gapapa ko biar kamu nge post sendiri ^o^
    tapi kalo ga mau gapapa~🙂

    • ga bisaaa~

      = =”

      aku rada2 ‘gaptek’

      wordpress ku aja cuma pajangan..

      • ya udah kamu kirim aja ke email aku ntar aku post di sini dengan mengatasnamakan namamu, mau ga? kalo ga mau gapapa kok aku ga maksa😀

      • aku cma bisa ‘belajar’ hehe..makanya aku masuk SMP unggul di prov.ku unnie.. *pamer*

        tunggu seminggu lagi ya unnie..maap banget hari ini hari terakhir aku bka laptop..sedangkan sinyal modem lgi abal2..ato ku usahain besok.soalnya senin aku ujian mid..

        *tertekan*

        aku udah pusing ngebayangin soal2 math, physic, n bio pake bahasa inggris..huwaaah~

        *pingsan*

        ntar klu udh ku ksh tau.. emailku gee_girl59@yahoo.co.id

  17. oh iya iya aku ngerti hehe kamu berjuang ya belajarnya yang semangat !!!!😀

    sama nih sinyal modem juga abal abal haha oke deh kalopun minggu depan tetep aku tunggu🙂 tapi usahain besok ya😀 *maksa*

    pake b.ing ya ulanganya? sama kaya sekolah adeku tuh hehe tp bawa fun aja jangan pusing pusing banget, FIGHTING KEIKO😀

  18. gapapa dong…itu kan namanya ngecewain consumen~

  19. aku sampek nangis bc ff ini -_-

  20. @keiko: maksudnya kan seneng gitu berati ff ku kerasa sedihnya gitu hoho :p

  21. wah..mkin pnsaran nie sm crtanya…
    soo udh ninggalin kyu n milih minho…oooo

    ditgu segera dch lnjtannya,, jgn klama’an…hee😀

  22. TasyaELFEunSiHae+kyu

    annyeong…^^
    ak readers bru d sni.
    pas ak liat tulisan chingu di ff apa aku lupa..
    ktya’a pasrt 10 g d lanjutin..
    knp??? waeyo???
    ak ska loh crita nie…
    smoga d lanjutin ma kau author..

    hehehe… trus mau nanya 1 hal.. ff d sni ntthu d buat ma satu author nyok?
    please d bls!

    • annyeong reader baru ^^
      oh itu ya, rencana nya emang ga mau di lanjutin karena banyak Silent reader, tapi karna seseorang yang baik memintaku untuk di lanjutin, jadi bakalan aku lanjutin ko ^^

      makasi ya udah mau suka🙂

      iya cuma ada satu author, aku doang. tp ada satu ff yang judulya Bloody Die itu buatan temen aku ^^ dia cuma nitip ff biar di baca orang orang hehe🙂

  23. bagus lanjutkan aku suka..^^

  24. ska ma nie ff…]
    lanjutkan..!!

  25. Wah…………. minho oppa balik dari amerika aku jadi senang nich😀 mampus loe CHO KYUHYUN ada minho oppa loe lagian gak punya malu minta balikan ama sooyoung onnie udah nyakitin soo onnie masih punya muka buat minta balikan untung minho oppa datang kalau tidak oh no chocolate nya pasti diambil dech maaf nya banyak koment😀 ceritanya bagus

  26. Annyeong……. new reader😀 *gto aja bngga, mna telat komen pula -_-‘ *
    14 yo, nan yeoja
    q bru nemu blog ni, q bru bca yg pt 1-5, n brhsl bkin paru2.q mnangis (?)
    sekia., mw ngebut dlu *wuuszhh*

  27. minho oppa udh plang dr amrik…….????
    cpt bgt….

  28. annyeong unnie aku reader baru di blog unnie

    ..
    lgi suka baca cerita unnie yang ini
    lanjutin ya unnie

  29. aku suka ffnyaaa
    ditunggu lanjutannya🙂

  30. KyuyoungKnight

    Huwaa

    DAEBAK~!
    Co0l!

    Next partnya cepetan!!!!!
    Aku bener-bener penasaran~!!!

  31. aku pengen sekali2 soo eonnie jadi.nya sama minho … bosen juga kalo rata2 pairing.nya kyuyoung …
    meskipun aku ini seorang knight .. tapi kan juga pngen ada yang baru .. biar gag bosen ..
    hahahahaha ………………..

  32. Omo.. Minho oppa kembali. Yee, eh? Aku merasa kasihan dengan kyuhyun oppa, tapu merasa kasihan dengan minho juga..

  33. kenapa ceritanya jadii bikin penasaran sih……………………….
    update fast! jangan lamalama thor😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: