(Photo’s) Lee Chaerin of 2ne1

annyeong ^^ telah lama sekali saya tidak mengepost apapun, benar kan?

mungkin ini blog jadi sepi karna aku ga ngepost apa apa, maaf banget yahh. pengennya si aku ngepost fanfic, tapi rata rata fanfic yang aku buat buntu di tengah jalan semua haha

makanya, daripada buat blog ini tambah sepi, mending aku nge post foto aja, semoga suka ^^

 

segitu aja ya semoga puas ^^ jangan lupa comment ^^ kalau mau request juga boleh, gomawo ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on March 5, 2011, in photo's and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Dictavip (Sekar Arum)

    aduuuhh,,, spot jantung….
    nih orang CANTIK bangeeet,,,

  2. yang rambut blond yang kaya’nya lg naik mobil itu beneren chaerin?

    Aigooo~

    laiiin bgt!

  3. dia unnie kedua ku setelah Sooyoung unnie, masa mirip kamu? wkwkw *di pasung keiko*

  4. ga cantik kooq~

    pipinya doang aku bilang unnie~

Leave a Reply

