(fanfic) SKYDRAGON: Reason Survive

SKYDRAGON: Reason Survive

Author: Rim

Cast:

– Kwon Jiyong

– Lee Chaerin

Length: Drabble

Genre: romantic, happiness, and little sadness

A/N: don’t read if you not like this pairing. I just want wrote what I want write. And if you already read please write a comment. Please appreciate author with a comment and maybe like. Don’t BASHING!!!! I hope you’ll enjoy with my fic. Last word, thanks and SARANGHAE active reader ^^

ketika kebahagiaan terhalang oleh orang lain..

—–

—–

—–

“Jiyong oppa!!! Jiyong oppa!!! Hhh hhh”

Laki laki yang di maksudkan membalikkan badanya menghadap belakang ke arah seorang gadis manis, “apa lagi Chaerin ?”

“aku… aku…” Chaerin merogoh kantung rok nya masih dengan nafas yang terpengal pengal. Kemudian setelah menemukan apa yang di maksud di dalam kantung roknya, Chaerin menunjukkannya di hadapan Jiyong.

“aku ingin mengembalikan ini, oppa…”

“cincin?”

Chaerin mengangguk secara perlahan tanpa menatap Jiyong.

“Chaerin, aku…”

“oppa sudah ku katakan aku tidak pantas denganmu! So please leave me now…” potong Chaerin. Kini dia menatap mata Jiyong lekat lekat.

Jiyong akan meraih tangan Chaerin, namun tangan Chaerin mundur secara perlahan, “aku sangat mencintaimu, oppa.. tapi…”

DEG. Jantung Jiyong berdetak lebih cepat ketika Chaerin mengucapkan kata itu. Mencintainya. Jiyong baru mendengar hal itu pertama kalinya dari bibir Chaerin. Karena selalu, ya selalu, Jiyong yang mengatakan itu kepada Chaerin.

“tapi kalau denganmu aku sakit oppa…” sambung Chaerin yang kini menunduk sangat dalam menatap tanah.

Jiyong dapat merasakan apa yang Chaerin rasakan, walaupun Chaerin tidak menangis, hatinya pasti menangis. Chaerin tidak pernah menangis di hadapan siapapun, walaupun begitu, Jiyong sangat tahu apa yang di rasakan gadis di hadapannya. 7 tahun membuatnya sangat mengenal Chaerin. Dan dalam 7 tahun itu juga dia dapat mencintai Chaerin apa adanya.

Jiyong menarik nafasnya, “aku sudah bilang kalau kita akan menjalani semuanya bersama. Bukan kau saja yang sakit, aku juga. aku dapat merasakan apa yang kamu rasakan, Hunchae..”

“semua orang yang menatap aneh dirimu hanyalah orang orang yang lebih buruk dari apa yang kita bayangkan..” sambung Jiyong.

Kini Chaerin menatap Jiyong, dan mata mereka saling bertatapan.

Sekilas tangan Jiyong meraih tangan Chaerin, cincin yang ada di genggaman Chaerin di ambil dan di pasangkan di jari manis Chaerin oleh Jiyong.

“ini pemberianku yang sangat istimewa untuk hari jadi kita, apakah kau ingin memberikan kepadaku kembali?”

Chaerin menggeleng dengan pasti dan menatap jari manis nya yang telah bersemat sebuah cincin dengan bertulisan inisial ‘GD’. Rasa haru menyergapnya begitu saja. Kadang dia merasa sangat bodoh ketika dia berfikir akan memutuskan hubungannya dengan laki laki sebaik Jiyong, dan bahkan kadang Chaerin pernah berfikir akan melupakan Jiyong untuk selama lamanya. Namun, kalau sehari bersama Jiyong saja sudah sebahagia ini, bagaimana bila menjalani 7 tahun bersama seorang Jiyong tanpa jatuh cinta kepada laki laki itu?

Jiyong menarik dengan lembut Chaerin ke dalam pelukannya. Dan perlahan, air mata yang di tahan sedari tadi oleh Chaerin mengalir begitu deras. Chaerin sadar, Jiyong bukanlah laki laki biasa yang hanya menganggapnya sebagai permainan, lebih dari itu, Jiyong menganggap Chaerin sebagai seseorang yang sangat istimewa. Karena Jiyong selalu mengerti apa yang Chaerin rasakan, apa yang Chaerin inginkan dan apa yang Chaerin sembunyikan walaupun dia tidak memberitahukan Jiyong. Ini bukan tangisan kesedihan, tapi sebuah tangisan kebahagiaan memiliki seorang Jiyong.. dan tangisan kali ini tidak dapat di sembunyikannya kepada Jiyong seperti biasanya. Dan jiyong yang menyadari akan tangisan Chaerin melepaskan pelukannya,

“hei, hunchae kau menangis?” tanya Jiyong panik.

Chaerin hanya dapat menutup tangisannya dengan kedua tangannya, berharap Jiyong tak dapat melihatnya. Namun pikiran Chaerin salah, Jiyong tahu Chaerin menangis, dan segera menghapus air mata di pipi gadis itu dengan telapak tangannya,

“jangan menangis Hunchae.. ini pertama kalinya aku melihatmu menangis..”

“mianhae,” kata Chaerin memelas.

Jiyong hanya tersenyum melihatnya, kemudian mencium kening Chaerin, “berjanjilah untuk selalu percaya padaku. Saranghae”

Chaerin kaget atas perlakuan Jiyong, tapi setelahnya hanya tersenyum dan menutup kedua matanya, “mianhae oppa. Setelah ini, aku berjanji untuk percaya padamu. Selamanya. Na do saranghae”

Setelah sekian menit, akhirnya Jiyong melapas ciumannya dari kening Chaerin. Lalu menggandeng lengan Chaerin dan menjauh dari tempat tersebut. Sepasang cincin yang bersemat di jari manis mereka dapat terlihat dengan jelas meskipun mereka telah menjauh. Dan tanpa mereka ketahui, sepasang mata menatap semua kejadian apa yang telah terjadi barusan dengan tatapan dendam ke arah Chaerin. Tapi setelah ini tentu Chaerin akan baik baik saja karena….. Sesuai kata Jiyong tadi, Jiyong dan Chaerin, akan menjalani semuanya bersama sama..

FIN

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on March 26, 2011, in fanfic and tagged , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. oennieeeeee ceritanya sederhana tapi aku suka banget ^_^
    coba chaerin disitu yoona *sabar ya.sama aku mah maunya yoona mulu hehehe🙂
    lanjutin bisa ngga ? barang kali ada sequelnya .. hoho

    • halo metha ^^
      ya nh emang aku buat certa yang sederhana banget ^^ makas ya udah suka ^^
      Yoona? aku suka Yoona si tapi ga rela da sama Jiyong hehe maap yakk ^^v
      mau sekuelnya? boleh😀 tunggu aja yaaaaaaaaa ^^

  2. hiyaaaaaaaaaaaaa GD-CL, bias onnie semua hehehehehe
    sedih deh awalnya, untung happy ending^^
    kalo 21bang onnie bingung banget nentuin pairing tetepnya GD, G-BOM onnie suka, DaraGon juga, SkyDragon juga huaaaaaaa >.<

    eh iya ff Sooyoung onnnie pada kemana lanjutannya ? ._.

    • oh yaa? sama dong unnie😀 tossss
      iya dong aku ga mau buat sad ending ahh haha ^^
      aku juga bingung aku juga suka daragon sama skydragon unn tapi kalo G-Bom ga terlalu si hehe :p

      baru setengah jalan unnie😦 tunggu ya otak lagi mandek nihh jangan di lupain okeh? haha
      gomawo ya unnie udah baca😀

  3. @metha: baguslahh😀 aku juga suka ko sama semua member 2ne1 kekeke ^o^

  4. unnie gak adil ih!
    kenapa unnie bisa buat ff sederhana tapi bisa buat aku terkagum-kagum sedangkan aku ga bisa?
    aku sedih ga bisa sehebat unnie kalo masalah ff~

    huwaaa~ unnieee~

    tukeran otak yuk~
    *gubraakk*

    aku suka unnie~
    sumpah!

  5. @saeng iya disana hehe ada dua loh wahahaha saeng buru ya ff sooyoung-minhonya itu onnie udah kangen banget >.<

  6. @rim: autodidak masih nanya apaan?!

    *pingsan*

  7. chuayo .<=
    semoga suatu saat nanti aq pny pasangan yg mirip dgn Jiyong oppa
    CL unni bnr" lucky TT.TT
    CL unni harus pegang erat" Jiyong oppa ^^

    bgs bgt chingu😀

    • annyeong ^^

      iyaa aku juga mau punya pasangan kaya Jiyong oppa amin deh yaa ^^ kalo bisa Jiyong oppa nya langsung bukan yang mirip lagi kekeke :p

      iya bener banget kan pas tuh mereka ^^

      makasi yaaa ^^

  8. keren ff nya , walau pun singkat tapi menyentuh hati
    castnya skydragon ? Suka BANGET …
    bikin yang banyak ya thor ff skydragon nya🙂

  9. Suka bgt ff ini …. Skydragon top bgt deh author juga….

  1. Pingback: (fanfic) My Fault « allkpopfanfic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: