(fanfic) My Fault

annyeong para readers tersayang ^^ aku kembali dengan fanfic baru~ ini ada hubungannya dengan fanfic sebelumnya yaitu Reason Survive

tapi ini bukan ff lanjutan yang Reason Survive melainkan flashback nyaa ^^

sebenarnya aku udah niat pengen buat ini, jadi ga aku buat cuma dalam drabble atau oneshoot. aku akan buat ber chapter ^^

kalau untuk masalah komen, aku udah capek sama silent reader, jadi silent readers aku doain hidupnya ga tenang aja! kekekeke *evil laugh*

jadi fic kali ini masih menyinggung skydragon. dan sekali lagi yang ga suka sama pair nya ga usa di baca, okeh?

dan untuk yang nungguin You and Him part 10, maaf yaa aku lagi ga ada ide. males sama Silent reader jadi kemungkinan ffnya berlanjut lama atau bahkan ga sama sekali aku lanjutin!

dan please, baca fanfic ini sampai akhir! karena aku adain tebak tebakan di akhir kata~ oke? gomawo ^^

Author: Rim

Cast:

–          Kwon Jiyong

–          Lee Chaerin

–          Choi Seunghyun

–          Gong Minji

–          And other cast in next part

Length: Series

Genre: Romance, Sadness, etc

A/N: I’m sorry if my fic can’t make you fun. Cause I just wrote what I want write. Don’t read if you don’t like cast. And please write a comment if you already read. Appreciate me as author, gomawo ^^ I hope you’ll enjoy with my fic~

Apa yang mereka pikirkan tentang aku?

Chaerin berjalan di koridor sekolah dengan sangat tenang. Berusaha mengatur nafasnya yang tercengang akibat pandangan pandangan teman satu sekolahnya itu.

Apa yang berbeda? Kejadian kemarinkah?

Gadis itu memutar kembali ingatannya tentang kejadian yang telah terjadi kemarin. Yang mungkin adalah alasan kenapa orang orang menatapnya seperti itu.

Chaerin memang hanya gadis biasa yang memiliki banyak kekurangan. Yang menjalani hidupnya sesuai apa yang dia inginkan. Sekali pun dia menginginkan hal yang aneh, semua akan di lakukannya.

Langkah gadis itu berhenti ketika seorang laki laki berjalan dari arah berlawanan dengannya. Bergaya eksentrik dengan menyapa teman temannya yang bahkan tidak di kenalnya dalam koridor itu. dan setiap gadis yang ada di sana, tak ada satupun mata yang terlewatkan untuk tidak melihatnya. Sekalipun dengan Chaerin.

Langkah laki laki itu semakin dekat dengan hadapan Chaerin, dan ketika tinggal selangkah lagi laki laki itu melewati Chaerin, dia berhenti. Menatap gadis di hadapannya yang sekarang telah bertemu pandang dengannya.

“annyeonghasseo Chaerin!”

Ku pikir kejadian kemarin hanya mimpi, Ah tapi tidak, buktinya sekarang dia telah menyapaku. Tuhan, apa yang harus ku lakukan?

Chaerin hanya berdiam mematung. Memandangi setiap inchi wajah Kwon Jiyong dengan sangat detail. Dia masih tidak percaya apa yang di lihatnya. Apa yang di alaminya kemarin. Dan apa yang dia katakan kemarin.

Jiyong tersenyum senang ketika melihat kenyataan bahwa Chaerin sedang memperhatikan wajahnya dengan sangat detail. Senyumnya mengembang seketika, “ah, apa aku wajahku sebegitu menariknya? Aku senang kau melihatku seperti itu,”

Gadis itu menutup wajahnya malu.

Aish.. betapa bodohnya aku melakukan apa yang aku tidak mau lakukan! Bagaimana kalau dia berfikir aku juga menyukainya seperti gadis gadis lainnya?

Suasana di koridor itu semakin sunyi. Semua mata yang ada di sana menatap Jiyong dan Chaerin yang berhadapan dengan pikirannya masing masing.

Jiyong masih tersenyum licik menatap Chaerin yang tingginya tidak jauh di bawahnya, sedangkan Chaerin masih menutup wajahnya malu sambil sesekali mengintip apa yang Jiyong lakukan.

“hei, bel akan berbunyi, apa yang kalian lakukan di koridor?!”

Seorang guru meneriaki murid murid di koridor itu termasuk Chaerin dan Jiyong. Dan dalam hitungan detik murid murid yang ada di sana berhamburan untuk masuk ke kelasnya masing masing. Kecuali Jiyong, dia masih berdiam diri. dan ketika Chaerin akan masuk ke dalam kelasnya, Jiyong menarik lembut lengan Chaerin,

“mwo?” kata Chaerin tanpa menoleh ke arah Jiyong. Tanpa melihat pun dia tau siapa yang berani menarik lengan sang one and only baddest female itu.

“pulang sekolah aku tunggu di ruang musik.”

Jiyong angkat bicara, dan segera meninggalkan Chaerin menuju kelasnya tanpa menunggu apakah Chaerin akan menoleh ke arahnya atau tidak.

Dan begitu Jiyong melepaskan tangan Chaerin, dia menatap punggung Jiyong yang menjauh dari arah berlawananan nya dan kemudian tersenyum kecil.

******

“Chaerin kau menerimanya?!”

Begitu sampai kelas beribu pertanyaan keluar dari teman sebangkunya yang tak percaya dan heran kepada sikap Chaerin.

“kenapa?” tanya Chaerin cuek.

Minzy hanya mengerutkan keningnya bingung, “kau me-ne-ri-ma-nya?” ulang Minzy, “menerima seorang Jiyong? Yang katanya G-Dragon itu? Aish! Kau berfikir apa?”

Ya, harus aku akui kejadian yang kemarin itu adalah Jiyong oppa mengatakan cintanya padaku. Dan dengan bodoh dan gampangnya aku berkata, ‘ya’ saat itu. makanya jangan heran kejadian tadi di koridor begitu lebay dan terlihat sangat aneh.

“YA! Chaerin!”

“ne ne. aku juga tidak tau Minzy. Aku tidak tau mengapa aku berkata ‘ya’ saat itu!”

Minzy menarik nafasnya panjang, “kau akan dapat banyak masalah setelah ini,”

Chaerin mengangguk.

“bukan masalah karena kau baddest female lagi. Bahkan sekarang kamu memacari seorang idola di sekolah ini,” sambung Minzy.

Benar, aku tau sunbae ku akan mematahkan leherku setelah ini. Dan setelah ini riwayatku pun akan tamat!

******

“ternyata kau benar CL akan menerimamu!”

“tentu saja. Semua gadis menyukaiku,” tawa Jiyong menggelegar.

“tapi bagaimana kalau CL akhirnya tau kalau kau hanya mempermainkannya?”

Jiyong menatap Seunghyun yang duduk di sebelahnya, “aku tidak akan membiarkan itu terjadi.” Lalu Jiyong kembali menyeruput minuman kaleng yang ada di genggamannya.

“tapi kenapa memilih CL?” tanya Seunghyun lagi.

“aku rasa akan lucu ketika seorang idola sepertiku memacari seorang yang katanya baddest female itu,”

Seunghyun menggeleng gelengkan kepalanya tak percaya. Dan tidak mengerti apa yang ada di pikiran Jiyong walaupun sudah lama sekali mengenal Jiyong,

“aku masih mencintai gadis itu.. jadi tidak akan berpaling apalagi ke seorang CL,” kata Jiyong sambil menatap tanah tandus di bawah kakinya. Wajahnya menunjukkan raut yang sangat sedih. Raut kehilangan seseorang yang sangat mendalam.

Seunghyun hanya diam. Mengerti dengan perkataan Jiyong.

*******

Bel pulang sekolah berbunyi. Semua orang berhamburan keluar dari kelasnya dengan sangat semangat, tapi tidak dengan seorang Chaerin,

“ya! Ini sudah jam pulang, kenapa lesu?” tanya Minzy begitu melihat sahabatnya masih duduk di kursinya dengan sangat lesu.

Chaerin menggelengkan kepalanya, “aku tidak mau keluar kelas…” keluhnya.

“apa?!”

“ah ya Gong Minji!! Bisakah kau diam dan tidak memperdulikan aku sekali saja?!” bentak Chaerin emosi.

Minzy yang awalnya sudah membuka mulutnya dan akan berbicara, kini mengatupkannya kembali dan pergi begitu saja meninggalkan Chaerin.

OMO.. lagi lagi bentakanku membuatnya marah! Chaerin bodoh! Kalau bukan Minji, siapa lagi yang mau berteman denganmu hah?! Ini semua karena Jiyong bodoh itu!!!!

Chaerin memukul kepalanya sendiri karena frustasi. Benar, semua orang tak akan ada yang mempedulikannya. Tak akan ada yang mau berteman dengannya, apalagi ketika sekarang dia berstatus kekasih seorang Jiyong.

Gadis itu menarik nafasnya panjang, dan keluar dari kelasnya dengan diam diam. Berharap Jiyong tak akan menemukannya. Dan karena ruang kelasnya berada di atas, dan kalau ingin ke lantai dasar dia harus melewati ruang musik, maka Chaerin memutuskan untuk melewati ruang musik dengan jalan merangkak.

Ketika berjalan merangkak, Chaerin menabrak sesuatu di hadapannya dan terbentur dengan sangat keras. Chaerin yang emosi langsung berdiri dan melihat apa yang di tabraknya,

“ya! Sakit tau!!! Tidak lihat aku sedang merangkak hah?!”

“Chaerin…”

Mata Chaerin membulat seketika melihat sosok di hadapannya, “Seunghyun oppa..?”

“ya! Ada apa ini?” tanya Jiyong yang ketika saat itu baru saja keluar dari ruang musik karena sadar suasana di luar ruang musik sangat berisik.

Namun pandangan Chaerin masih tetap menatap Seunghyun dalam.

Dan dengan kasar Jiyong menarik lengan Chaerin, “ayo masuk ke dalam!!”

“eh? Tapi…”

Seunghyun hanya diam dan memberikan isyarat kepada Chaerin untuk tetap mengikuti apa mau Jiyong. Chaerin mengangguk mengerti,

“ah ne, sebelumnya mianhae telah menabrakmu oppa..”

Seunghyun tersenyum tipis. Lalu wajah Chaerin hilang dari pandangannya ketika Jiyong membawanya ke ruang musik.

Seunghyun akan pergi, tapi matanya mendapati sebuah dompet yang jatuh di tempat Chaerin berdiri tadi, dan dengan segera Seunghyun mengambilnya dan pergi dari tempat itu.

“Chaerin…”

TBC

 

gimana? maaf ya kalau jelek hahaha. sepertinya fic kali ini bakalan panjang ceritanya. jadi aku sangat sangat membutuhkan komen kalian.

dan untuk cast, akan ada banyak penambahan di setiap part nya sooo tungguin aja ^^

oiya, tebak tebakannya mudah ko,

1. siapa gadis yang di maksud Jiyong yang masih Jiyong cintai?

2. apa hubungan Chaerin dengan Seunghyun?

 

hayo hayo jawab😀 nanti jawaban reader yang mendekati kebenaran akan aku penuhi permintaan request fanfic ataupun photo ^^

jadi buruan komen😀😀

gomawo~

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on April 3, 2011, in fanfic and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. omonaaa~
    apa ini?!
    aku tau akhir dan awalnya tapi ga tau tengahnya..
    gimana ini?!
    aku penasaaaaaraaaaaannnn..!

    lanjutin secepatnya unnie…!

    ada kalimat yang menurutku bad bgt :

    “yang nungguin You and Him part 10, maaf yaa aku lagi ga ada ide. males sama Silent reader jadi kemungkinan ffnya berlanjut lama atau bahkan ga sama sekali aku lanjutin!”

    unnie mau aku nangis darah sambil garuk2 aspal?
    huwwaaaaa…~ >,<

    • ini awalnya Keiko ^^
      jadi ntar terus jalan ke tengah tengah, trus baru ke yang Reason Survive😀

      abis aku bete Keiko sama silent reader😦 mereka rata rata baca nya sama fanfic aku yang udah ada komen, yang engga ga mau😦 makanya aku males hiks maaf yahhh

  2. 1. siapa gadis yang di maksud Jiyong yang masih Jiyong cintai?

    2. apa hubungan Chaerin dengan Seunghyun?
    gadis yang dimaksud Jiyong oppa mgkn Dara unni .. tapi aq pnya saran gmn klo gadis itu sohee dr WG ^^ kekeke ~ ni saran aq aja, tapi klo itu Dara unni, it’s ok

    aku sangat kesal setelah mendengar Jiyong oppa hanya mempermainkan CL unni, tapi akan labih seru klo hubungan CL unni dan Seunghyun oppa menjadi akrab dan Jiyong oppa jadi jealous dan jatuh cinta beneran kepada CL unni ^^ aigo jeongmal mian klo terlalu byk kurom gomawo ^.^

    • wah wah makasi udah jawab tebak tebakan aku keke ^^ nanti kalo jawabannya bener, chingu boleh ngerequest fanfic atau foto kok ^^

      buat tau jawabannya, nanti tunngu aja di part berikutnya ya chingu ^^
      kamu new reader ya? aih senengnyaaa😀😀

      wah kalo bagaimana kelanjutan hubungan mereka tunggu aja ya part berikutnya ^^
      gapapa banyak komennya, aku malah seneng banget lohh😀

      oiya udah baca yang Reason Survive? aku saranin baca ya ^^

      • wuahh *cenenk* mudah”an tebakan aq isa bener ntr isa request deh🐱

        jadi ga sabar ni ma part berikut’a chingu😀
        yup chingu aq new comer, jadi lum terlalu pandai bt maen” d wordpress😀

        mdh”n FF yg d bt chingu ni isa + byk reader ge krna d part ni seru bgt, terasa bgt saat baca ^-^

        ottle chingu aq pasti baca
        skydragon is the best !! ^^ fighting chingu❤

      • hehehe aku juga seneng ^^ oke semoga ajaa yaa😀

        tunggu aja ya chingu🙂 hehe

        wah kamu new di wp tapi udah main ke blog akuu senengnyaaaaaaaaaaa >.<

        iya mudah mudahan aja ^^ tp banyak ko yang baca cuma pada ga komen😦 *curcol*
        terasa? ya ampun bahagianya aku😀

        gomawo❤

  3. Metha datang cun curut curut ^^ jiyong jahat ,karena jahatnya minta di cium.ehe._.
    Aku suka banget karakter Chaerin disini kerasa banget🙂
    Perempuan yang dicintain jiyong? Gatau.mungkin oennie author (joke) ><
    Next part nya jangan lama-lama ya.kalo engga nanti jiyong nya metha gigiiiiit =)

    • yey metha dateng😀
      mau nyium? ikutan dong ayo yukkk kekekek :p
      wah tau aja unnie yang di cintai Jiyong😀 wkwkwk tapi khusus di ff ini Jiyong oppa tidak mencintaiku ._. *nangis di pojokan*
      iyaaaaaaaaaa aku tak akan membiarkan metha gigit My Yong :p

  4. Hoaaaaaaaaaaa seru bikin penasaran >.<
    Berhubung ini 21bang jadi onnie ngambil kesimpulan:

    Soal 1: Cewek yang masih dicintai sama Jiyong oppa itu Sandara onnie

    Soal 2: Hmm rasanya Chaerin sama Seunghyun oppa saling suka deh, hmm atau saling ada rasa gitu🙂

    Gimana-gimana ?
    Lanjutannya buru ya saeng hehe

    Oh ya soal you and him part 10 lanjut dong, onnie penasaran banget sama ceritanya beneran, gak asik kalo gak lanjut, nanggung saeng haha saran aja ya, fighting🙂

    • wah wah makasi unnie udah mau jawab kuis aku ^^ buat jawabannya liat part selanjutnya aja yaa😀

      oke unnie hari ini aku publish ko part 2 nya ^^

      iya ntar aku lanjutin ko unn ^^ tunggu aja.
      makasi unnie🙂

  5. part 2 nya koq lum d publish chingu??
    uda ad ya part 2 nya???

  6. yeeeeeeeeee………….!!!!!! dilanjutiiiiiiiinnnn……!!!

    errrr

  7. unnie…mianhae…sms unnie ga bisa ku bales lagi…pulsaku ngajak perang..huwaaaa

  8. waduh, mati penasaran ini —
    ff-nya daebak onnie :d
    siapa ya yg jiyoung maksud? apakah aku? /PLAKK keke🙂
    ditunggu kunjungan balik ya onnie🙂

  9. huwa aku baru baca. Cewe yg dimaksud jiyong itu kayanya sih Dara kekeke daragon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: