(fanfic) Baby Don’t Cry

annyeong~ I’m back😀 kali ini dengan ff nya Hyoyeon ^^ semoga kalian suka yaa~ yang udah baca jangan lupa komen okeh?😀

Baby Don’t Cry


 Author: Rim

Cast:

– Kim Hyoyeon

– SNSD Member

– Lee Hyukjae

– Cho Kyuhyun

– Choi Siwon

– Kim Heechul

Rated: PG

Genre: sadness, friendship, romance

A/N: Please don’t read if you unlike the cast. appreciate author with write a comment. don’t bashing!!!! enjoy~

————————–

Hyoyeon berdiri di depan meja riasnya. Rasanya dia sangat ingin menangis saat ini. Hari ini adalah hari yang penting untuknya, tapi bahkan dia tak bisa tampil seperti apa yang dia mau.

Belasan baju yang di pilih gadis itu, tak ada yang pantas di kenakannya. Menurutnya dia adalah gadis yang jelek, yang lebih pantas memakai pakaian tidur.

Hyoyeon kembali mendengus saat memakai pakaian yang ke-19. Setitik air matanya turun perlahan. Dia benci dirinya sendiri. Dia benci ketika dirinya membenci kenyataan bahwa dia bukanlah gadis yang cantik seperti ke-8 temannya.

Dia menatap jam dinding yang berada di dorm nya perlahan. Berharap jam akan berjalan lama ketika dia memilih baju yang pantas dan cocok untuk di kenakannya. Namun perkiraanya salah besar, waktu bahkan berjalan lebih cepat dari apa yang dia kira. Sudah pukul 08:09 pm, itu tandanya dia sudah terlambat selama 9 menit.

Gadis itu menghempaskan tubuhnya ke kasur yang berada tak jauh dari meja rias itu berada. Dia kembali menangis, sambil memperhatikan bingkai foto yang terpajang rapih di sudut kamar. Dia memperhatikan foto dia dengan SNSD itu, menatapnya dalam, dan kembali terisak dengan sangat kuat.

“aku tidak secantik mereka..”

Gadis itu memeluk boneka pemberian ke-8 membernya saat dia berulang tahun tahun lalu. Boneka yang sangat berharga baginya. Boneka yang memberikannya alasan satu satunya bertahan di dalam grup terkenal itu.

****************************

“Hyoyeon kemana? Lama sekali. Acara sudah mulai dari tadi nih..” keluh Taeyeon.

“unnie, Hyoyeon unnie tadi bilang dia akan menyusul kok, unnie sabar aja ya, jangan marahi Hyoyeon unnie,” bela Yoona.

Taeyeon mendecak kesal, “tapi ini acara penting untuk SM family. Sooman ahjussi akan memarahiku kalau kita tidak lengkap!” emosi Taeyeon semakin memuncak.

Sooyoung mengelus tubuh taeyeon perlahan, berharap amarah gadis itu berhenti. Sedangkan ke-6 member lainnya hanya menunduk bingung apa yang harus di lakukannya.

“annyeonghasseo Seo Nyuh Shi Dae..” sapa Kyuhyun yang baru saja datang.

“ah oppa! Tidak usah basa basi, bilang saja mau bertemu Sooyoung kan?” ledek Yuri.

Sooyoung dan Kyuhyun hanya malu malu kucing, tapi Tiffany dan Yuri mendorong dorong Sooyoung ke arah Kyuhyun,

“sudah sana pergi” paksa Tiffany dan Yuri.

Dan akhirnya mereka pergi meninggalkan ke-7 member lainnya yang masih di kalut rasa khawatir akan Hyoyeon yang sedari tadi belum tiba.

“aku akan sms Hyoyeon untuk datang ke sini dengan cepat,” kata Jessica.

Taeyeon mengangguk, “kalau tak di balas telpon saja.”

“telpon ku tidak di angkat sedari tadi unnie..” sambung Seohyun yang cemas.

Taeyeon kembali mendecak kecal. Hyoyeon terlalu sering merepotkannya, dan membuat ke-8 member lainnya khawatir. Dan sekarang lagi lagi gadis itu membuat mereka semua khawatir.

Yoona yang ada di sebelah Taeyeon hanya bisa mengelus Taeyeon dan menenangkannya.

Sampai akhirnya member super junior datang lagi ke hadapan SNSD,

“annyeonghasseo nona nona cantik..” sapa Heechul.

“baik” jawab Jessica malu malu, dan di ikuti jawaban dari member lainnya juga.

“kalian kenapa? Sepertinya kelihatan cemas.” Kata Siwon yang menyadari raut mereka berbeda dari biasanya.

Taeyeon diam sesaat, bingung akan menjawab apa, dia takut ketidakhadiran Hyoyeon di sini akan membuat semuanya salah paham tentang kejadian ini, “ng.. ng..”

“Hyoyeon mana?” potong Eunhyuk.

Semua member SNSD kecuali Hyoyeon dan Sooyoung menatap Eunhyuk kaget, laki laki ini menyadarinya. Dan tak ada salah satu dari mereka yang berani angkat bicara.

****************************

Hyoyeon berada di jalanan kota yang sangat ramai. Udara yang berhembus di sekelilingnya menghilangkan sedikit rasa penat dan kekecewaanya terhadap dirinya sendiri. Gadis itu memakai masker dan topi untuk menutupi idetintasnya sebagai salah satu member girlband terkenal. Awalnya, Hyoyeon tidak ingin memakai masker dan topi, karena percuma orang orang pun tak akan mengenalnya, tapi.. kalau ketahuan justru akan menimbulkan masalah besar.

Hyoyeon berjalan di pinggir sungai han. Dia menikmati setiap hembusan angin yang menerpa tubuhnya. Di setiap sudut matanya terlihat banyak sekali sepasang kekasih yang sedang menikmati malam bersama saat itu. sebuah kenangan melintas di pikirannya saat itu. kebahagiaan. Kebahagiaan yang di dapatnya ketika bersama orang yang sangat di cintainya. Bersama SNSD. Yang di anggapnya seperti keluarga besar dalam hidupnya.

Air mata Hyoyeon kembali mengalir lagi..

Apakah mereka mencariku?

Apakah ada seseorang yang sedih saat melihatku menangis seperti ini?

“uljima~ aku sedih kalau melihat kau menangis..”

Hyoyeon membalikkan badannya, melihat sumber suara dari suara tersebut. Dan ketika memalikkan badannya, gadis itu menemukan sesosok laki laki yang sangat di cintainya. Walau tertutup masker, tapi Hyoyeon sangat tau siapa itu.

“Eunhyuk oppa..”

Eunhyuk menarik Hyoyeon lembut ke dalam pelukannya. Mengecup kening Hyoyeon dengan sangat lembut.

“sudah ku bilang jangan bertindak bodoh lagi..” ucap Eunhyuk lembut.

Hyoyeon tidak bisa mengatakan apapun. Hanya isakannya yang kencang yang terdengar oleh Eunhyuk. Perasaannya kini campur aduk. Dia sedih, senang, haru, dan bingung saat ini.

“jangan menangis bodoh..” Eunhyuk melepas pelukannya, menatap Hyoyeon perlahan sambil menghapus sisa sisa air mata yang berada di ujung pelupuk mata Hyoyeon, “gadis yang aku suka tak selemah ini..”

Hyoyeon tertawa pelan, sambil memukul pelan pundak laki laki yang juga di sukainya itu.

Eunhyuk membawa Hyoyeon ke salah satu tempat duduk yang berada tak jauh dari sungai Han,

“kenapa kau meninggalkan ke-8 member yang lain?” tanya Eunhyuk.

“aku capek, oppa..”

Eunhyuk menatap Hyoyeon dengan lekat, “jangan bilang karena kau merasa tertekan bersama ke-8 member yang menurutmu lebih cantik darimu?”

Hyoyeon menghembuskan nafasnya, “bukan Cuma karena itu. selain tidak cantik aku juga tidak bisa menyanyi. Aku selalu dapat giliran terakhir dari semua member..” ucap Hyoyeon lirih.

“Hyo, kau menari dengan sangat baik..”

“percuma oppa! Tetap saja menari tidak mengalahkan kecantikkan mereka. Semua memandang dari sisi luar, bukan dari cara bagaimana aku berusaha. Aku mencoba untuk menjadi diriku yang menyenangkan, tapi sayangnya aku tak semenyenangkan Sooyoung..” Hyoyeon kembali menitikkan air matanya, “kalau bukan karena mereka yang baik terhadapku, aku tidak akan bertahan dalam grup ini..”

Eunhyuk mengenggam tangan gadis itu, “aku.. aku menyukaimu tanpa melihat dari sisi luar. Aku tidak memperhatikanmu yang seperti kau katakan. Aku suka bagaimana cara kau berusaha. Aku suka kau yang menyenangkan. Di mataku, kau lebih menyenangkan dari siapapun Hyo..”

“dan kalau kau percaya, semua orang pun berfikir sama denganku, tak peduli seberapa orang mengatakan dirinya tidak cantik, tapi masih banyak orang yang menyayanginya tanpa batasan. Menyayanginya tanpa sisi manapun.” Sambungnya.

Hyoyeon menatap mata Eunhyuk, dan mengangguk mengerti dalam tangisnya, “aku mengerti oppa..”

Gadis itu tersenyum sangat manis di hadapan Eunhyuk, yang dib alas senyuman juga oleh laki laki itu.

“nah sekarang waktunya kau meminta maaf kepada para sahabatmu karena telah membuat mereka khawatir”

“ne”

“terutama kepada kid lead mu yang sepertinya marah besar padamu”

Hyoyeon tertawa renyah, sedangkan Eunhyuk mengelus rambut Hyoyeon perlahan.

“kalau gitu aku pergi dulu oppa, sampai ketemu nanti. SARANGHAE”

“na do saranghae”

Gadis itu berlari meninggalkan Eunhyuk di tengah malam yang dingin. Semburat senyuman terukir di bibir Hyoyeon.

Terimakasih oppa.. terimakasih karena mencintaiku dan selalu menyemangatiku. Sekarang aku akan berfikir kembali ketika aku merasa kecewa akan diriku sendiri. Semoga seperti apa yang kau dan aku harapkan, semua orang memandang kita tanpa dari sisi luar saja..

END

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on April 15, 2011, in fanfic and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. tunggu dulu! ini masalahnya apa unn?? koq dia kaya’ orang depresi kehilangan arah gitu??
    aku binguuung~

    bikin sequel nya dong unn.. >,<

  2. hyo kasian… T0T

  3. wahhh kok bisa si eunhyuk oppa bisa so sweet gituuuu hahaha
    nice ff chingu🙂
    tapi Hyo unnie cantik kok jangan nangis ya unnie *peluk hyo unnie

  4. crtax bagus,,
    so sweet..🙂
    iya, hyo unnie cantik kok..

  5. Hwa Min Hyohunnies

    keret bget , hyoyeon eon i love you . HyoHyuk 4ever

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: