(fanfic) My Fault Part 3

ada yang rindu aku? okeh aku tau jawabannya pasti TIDAK. aku tau fanfic kali ini sepi banget -_- tapi walaupun gimana pun, aku seneng buat fanfic kali ini. secara dari jalan cerita emang udah aku pikirin lama banget. dan aku suka sama semua cast di sini hahah

selain itu, aku ga tau reader ku tersayang ilang kemana, yang penting aku udah berusaha ngingetin sama SR.

untuk fanfic kali ini, kalian bebas mau komen apa engga, tapi kalo mau pun bagus. aku udah males sama SR yang berkeliaran di blogku, so now I don’t care

oke bahas fanfic part ini, aku belum ngeluarin cast baru, tapi nanti bakalan terungkap siapa senior yang mem bully Chaerin. lalu untuk part ini di dedikasikan untuk Seunghyun dan Chaerin saja, tapi moment skydragon akan banyak di part berikutnya ^^

 

 

My Fault Part 3

 

Author: Rim

Cast:

–          Kwon Jiyong

–          Lee Chaerin

–          Choi Seunghyun

–          Gong Minji

–          Sandara Park

–          And other cast in next part

Length: Series

Genre: Romance, Sadness, etc

A/N:I hope active reader and Silent Reader can enjoy with this part. Please write a comment if you already read. Don’t bashing!!!


Seunghyun Love..

———————

————————

—————————–

———————————–

 

 

 

 

Gadis itu berjalan dengan sangat santai sepulang sekolah. Tak sadar dirinya di perhatikan oleh siswi siswi senior yang saat itu memang sengaja menunggu Chaerin selesai pulang kelas tambahan. Sekarang sudah pukul 7 malam. Walaupun begitu, waktu tidak mengurungkan niat para senior untuk mengerjai Chaerin.

Chaerin membuka lokernya dan mengambil sepatunya untuk di tukar dengan sepatu yang di bawanya tadi pagi. Begitu loker tertutup, pandangan Chaerin terfokus kepada siswi siswi yang menyerubunginya saat itu.

“wae?” tanya Chaerin santai.

Permainan sudah di mulai? Sayang sekali saat ini Minji tidak ada bersamaku. Aih, tapi sunbae ini hanya berani padaku saat sekolah telah sepi!

Para sunbae yang mengelilingi Chaerin menatapnya lekat. Dengan wajah yang di ubah sangar dan mata yang melotot ke arah gadis tersebut, agar terlihat kejam dan menyeramkan bagi Chaerin.

Jumlahnya tidak hanya satu. Ada sekitar 9 orang yang menyerubungi Chaerin. Dan leader dari mereka semua membuka mulutnya untuk berbicara,

“hei jelek! Apa maumu dengan Jiyong oppa hah?!”

“ya!!! Kau juga macam macam dengan Seunghyun oppa kan?! Kau belaga manis di depannya!” timpal yang lain.

Salah satu dari sekumpulan sunbae yang berambut pink menjambak rambut Chaerin kasar dan hanya di sambut oleh dengusan kecil Chaerin.

Masalah kali ini adalah, aku harus menemui Seunghyun oppa yang janji padaku bertemu setelah aku selesai kelas tambahan.

Chaerin hanya diam saat salah satu dari mereka mengambil sebuah galon berisi air dan menumpahkannya tepat di wajah Chaerin. Dan kini semua bagian tubuhnya basah karena air. Mereka tertawa puas melihat Chaerin yang di siksa dan hanya diam.

Gadis itu terduduk di lantai koridor masih tepat di depan lokernya. Kaki kaki para sunbae itu tak bisa diam, sehingga menendang kasar Chaerin yang sudah hampir tak bergerak di lantai.

Aku.. aku membenci ini. Tapi aku sendiri tak dapat menahan mereka.. aku memang sudah sering menyaksikan dan di perlakukan seperti ini dulu. Tapi saat itu aku hanya bisa menangis. sekarang, ya sekarang.. aku tak akan menangis lagi.

Selain kaki kaki yang menendang, jambakan juga sangat terasa di rambut Chaerin. Berbagai perkataan yang keluar dari para sunbae itu hampir tak di pedulikan oleh Chaerin. Dia hanya dapat diam dan menunggu saat para sunbae itu lelah mengerjainya.

Chaerin menatap jam yang bersemat di lengan kirinya. Sudah pukul 8 kurang 22 menit. Itu berarti dirinya telah di siksa lebih dari setengah jam, dan berarti Seunghyun oppa telah menunggunya terlalu lama.

“ku mohon… lepaskan aku…”

Sudah berapa lama Chaerin tidak mengeluarkan suaranya, akhirnya kini dia mengeluarkan suaranya mesti sangat enggan.

Para sunbae itu hanya terkekeh pelan.

“Ya!! Kau sakit hah?! Katanya Baddest female, harusnya kau lebih kuat lagi!!!!”

Chaerin tau sebenarnya dia masih sangat bisa untuk berdiri. Untuk melawan para senior yang memandangnya aneh. Dia bisa saja menjambak rambut mereka sama seperti apa yang mereka lakukan padanya. Tapi Chaerin memilih diam, karena dia tau kalau dia membalas hanya akan membuatnya makin lama di sekolah. Dan itu berarti Seunghyun akan menunggunya menjadi lebih lama lagi, dan itupun kalau Seunghyun masih mau menunggu, kalau tidak?

Perlahan Chaerin berdiri, menghadap para senior yang memandangnya rendah, “aku ada janji..” katanya lirih.

Tampang Chaerin benar benar berantakan sekarang, rambutnya yang di jambak menjadi kasar dan rusak, terlebih di tambah air yang membasahi seluruh tubuhnya. Mungkin kalau sekarang ada yang melihatnya selain para senior itu, mereka akan menertawakan Chaerin juga.

Salah satu sunbae itu menatap jam dinding yang ada di koridor dan memberikan isyarat kepada satu sama lainnya yang bahkan Chaerin tak tahu apa maksudnya.

“oke, karena kita punya hati, jadi kau bebas sekarang! Tapi kita masih akan terus mengerjaimu seperti tadi, bahkan lebih!!!”

Sebelum mereka pergi meninggalkan Chaerin, seperti biasa, mereka menatap Chaerin dengan sangat tajam dan menusuk. Seolah Chaerin adalah orang yang pantas mendapat pandangan seperti itu.

Chaerin kembali membuka lokernya, menatapnya sesaat. Ketika dia melihat tak ada pakaian ganti di dalam sana, Chaerin langsung menutupnya kembali rapat rapat.

Gadis itu memandang wajahnya perlahan di sebuah cermin yang menempel pada dinding koridor. Mendecak kesal sasaat dan kemudian berlari pergi meninggalkan sekolahnya.

 

 

*******

 

“mianhae oppa aku telat..”

Seunghyun oppa terlihat sangat rapih. Dirinya yang memakai pakaian bebas baru aku lihat lagi setelah sekian lama tak melihatnya. Yang aku tau hanya dia bertambah tampan. Tak heran kalau gadis gadis yang menyukainya sebanding dengan gadis gadis yang menyukai Jiyong oppa. Dia memang sama seperti yang dulu dari segi penampilan. Tapi ada yang berubah.. bahkan sekarang Seunghyun oppa menungguku sampai 1 jam lamanya. Bukankah dia benci menunggu?

Seunghyun terdiam sesaat. Dia memperhatikan pakaian Chaerin dari atas hingga bawah lekat lekat. Seperti melihat sesuatu yang tak pernah di lihat sebelumnya,

“karena sunbae?”

Pertanyaan yang di lontarkan Seunghyun sangat singkat, tapi Chaerin mengerti maksudnya. Dia sangat mengerti karena Seunghyun selalu mengajukan pertanyaan yang sama ketika Chaerin berpenampilan seperti itu. Seunghyun sangat tau kalau Chaerin baru saja di bully.

“harusnya tadi aku menjemputmu di sekolah.. agar mereka berhenti menganggumu..”

“….”

“atau mungkin harusnya aku tunggu kau sampai jam pelaja-“

“oppa!” Chaerin memotong pembicaraan Seunghyun dan memegang tangan besar milik Seunghyun. berharap laki laki itu tak melanjutkan pembicaraannya lebih banyak lagi, “aku sangat lapar.. aku pesan makanan ya?”

Seunghyun mengangguk mengiyakan. Dia masih menatap Chaerin. Dia mengerti mengapa Chaerin memotong pembicaraannya. Sangat mengerti.

Bukan berarti aku adalah orang yang bodoh, aku hanya tidak suka ketika orang lain mencampuri urusan ku terlalu jauh. Aku tidak suka ketika orang lain melihatku sebagai seorang yang lemah. Aku tidak mau membebani Seunghyun oppa dengan terlibat dalam urusanku..

Chaerin sibuk memesan makanan, tak sadar jika tangannya masih mengenggam tangan Seunghyun. Seunghyun hanya memandangnya aneh. Baru pertama kali dia bertemu dengan gadis seperti Chaerin dalam hidupnya. Memang Seunghyun telah mengenal Chaerin sejak sekolah menengah pertama, dan perasaannya sampai kini pun tak tetap berubah meskipun Chaerin yang ada di hadapannya adalah Chaerin yang berbeda jauh dengan yang ada dalam masa lalunya.

“ah mianhae!”

Chaerin melepas genggamannnya ketika menyadarinya. Dan kini Chaerin memeluk tubuhnya sendiri karena kedinginan. Air yang di siram para senior tadi belum sepenuhnya kering, dan itu membuat tubuhnya menggigil di tambah angin malam yang menerpanya langsung di kafé bagian luar itu.

Seunghyun yang menyadari Chaerin kedinginan melepaskan sweater yang sedari tadi melekat di tubuhnya, dan kini memakaikannya ke tubuh Chaerin. Kontan Chaerin menatap Seunghyun karena kaget atas perlakuannya. Namun Seunghyun mengabaikan pandangan Chaerin dan hanya menatap jalanan kota yang sangat ramai.

Masih seperti dulu. Seunghyun oppa lebih banyak bertindak ketimbang berbicara. Tetap memasang wajah datar ketika telah menolongku.

Gadis itu tersenyum manis memandang Seunghyun.

Suasana hening. Tak ada pandangan satu sama lain. Seunghyun memandang jalanan kota, sedangkan Chaerin sibuk dengan makanannya. Hingga akhirnya Chaerin membuka mulutnya untuk berbicara..

“berubah?”

“mwo?” Seunghyun bingung dengan pertanyaan yang di lontarkan Chaerin karena begitu singkat namun tidak jelas.

Chaerin menyendokkan makanannya kembali ke mulutnya, “aih.. tidak..”

Kalau bersama Seunghyun oppa, walaupun dia hanya diam, aku merasakan ketenangan dan kedamaian. Dia dulu selalu tersenyum, selalu ceria, selalu jail dan menyenangkan..

“Jiyong tidak serius..”

“ne?”

“ada yang lebih baik dari dia dan dapat melindungimu lebih baik daripadanya, Chaerin..” ucap Seunghyun tanpa memandang gadis di hadapannya.

Sedangkan Chaerin memandang Seunghyun lekat. Mencoba mencari arti dari perkataan Seunghyun barusan.

“aku akan menjalani jalan yang aku pilih..” Chaerin menarik nafas panjang, “aku yang menerima saat itu, maka aku harus menjalani semua yang telah aku pilih. Bukankah semua ini berawal dari aku? Maka beban beban yang aku terima karena Jiyong oppa pun akan aku terima dan aku jalani.”

“kau terlalu baik”

“aku tidak sebaik yang kau pikir. Aku juga tidak seburuk yang orang lain pikir. Tapi pemikiran orang lain akan buruknya aku itu ada benarnya.”

Seunghyun memandang Chaerin karena kaget akan perkataanya, “kau berubah..”

Aku tau aku berubah. Mungkin bukan ke jalan yang baik. Tapi aku bahagia akan perubahan dalam diriku sendiri. Sekarang aku tidak selemah dulu..

“kau berubah dalam pemikiran dan tingkan laku, tapi aku yakin hatimu masih sama seperti dulu, Chaerin.” Lanjutnya.

“kau memanggilku Chaerin saat di hadapanku saja, tapi kenapa di hadapan orang lain memanggilku CL?” tanya Chaerin bingung.

“mana yang kau suka?”

Chaerin diam. Dia tak tau apa yang harus di jawabnya saat itu. mereka berpandangan, mata mereka bertemu di udara dan saling melihatnya dalam dalam.

“aku…”

Seunghyun menunggu ucapan selanjutnya yang akan di katakan oleh Chaerin, tapi bibir Chaerin sudah mengatup dan enggan melanjutkan kata katanya meski dia tau Seunghyun sangat mengharapkan lanjutan perkataannya.

“baiklah..” ujar Seunghyun, “arasseo. Karena sekarang sudah malam, sebaiknya kau pulang dan beristirahat. aku tidak mau tau kalau kau sakit besok.”

Chaerin tersenyum.

Wajahnya yang berbicara seperti itu sangat lucu. Dia terlalu baik untuk seorang seperti aku yang telah meninggalkannya jauh. Dia bahkan masih sanggup berbicara kepada gadis yang telah berbohong banyak padanya. Masih dapat tersenyum.. dan menganggapku sama seperti dulu.

“baiklah aku pamit” Chaerin membungkukkan badannya sopan ke arah Seunghyun.

Laki laki itu tertawa pelan, “tak usah seformal itu”

Chaerin hanya mengangguk mengiyakan dan mulai berjalan pergi meninggalkan Seunghyun yang masih berada di kafe itu.

“Chaerin!!!” panggil Seunghyun ketika Chaerin hampir saja pergi naik taksi.

Chaerin menoleh sedikit, “ya?”

“jangan balikan sweater itu padaku lagi!! Untukmu~” teriak Seunghyun.

Chaerin membentuk tangannya mengisyaratkan ‘ok’ setelah itu di lihatnya Seunghyun tersenyum ke arahnya saat dia akan masuk ke dalam taksi. Gadis itu hanya kembali tersenyum.

Apa Seunghyun oppa masih menyukaiku?

 

 

TBC

 

hehe sekarang aku punya kuis,

* sebutkan ke 9 gadis senior yang nge bully Chaerin!

kalo ada yang bener nanti bisa request apa aja😀 trus karena yang bully Chaerin itu para senior, bukan berati di cerita ini umur yang di bawah Chaerin ga masuk. soalnya kali ini aku buat fanfic ga mandang umur mereka hehe

sekian itu aja dari aku maaf kalo banyak bacot ^^

kamsahamnida~


About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on April 22, 2011, in fanfic and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. 9 gadis itu pasti dari SNSD ^^
    snsd dan 2ne1 bener” berlawanan,,berlawanan musik, style, n smw’a ^^ opini si =^.^= kesamaannya sama” profesional ..
    wuahhh seunghyun oppa jinca moshita ^^ chuayo❤ CL unni bener" lucky memiliki seunghyun oppa di sampingnya yg care bgt ma chaerin unni

    ga sabar chingu bt kelanjutannya yg lebih byk ttg skydragon moment
    kerja bgs chingu
    big thumb !!!

    • iya si emang snsd sama 2ne1 berbanding terbalik banget tapi aku suka dua duanya *lohh?* hehe xD
      iya hehe Seunghyun oppa baik banget ya🙂

      iya tunggu aja ya😀 tapi kayanya sebelum part 4, akan ada selingan dulu yang ceritain masa lalu Seunghyun sama Chaerin ^^
      makasi banyak udah mau comment chingu🙂

      • yup sama” chingu

        wuahhh jadi penasaran ama sosok’a Seunghyun oppa yg dlo n hubungannya dengan Chaerin unnie.. ^^

      • salam kenal🙂
        oiya kamu ada referensi fanfic 2nebang ga? hehe maaf ya nanya nanya ^^ keke

        tunggu aja chingu😀 sekali lagi makasih banyak ^^

  2. tiienzVIP4evah!!

    Huwaaa… Han Yoorim ternyata kau dsini?!!
    KEREN crtanya!! walo blm bca part sebelumx sih hehe~~
    mo ikut kuis 9 senior x CL mungkin salah1 x Bom *mian unnie* ato Jia. Yg laenny gag tau mungkin SNSD ato 9muses.
    ditunggu next partx ^.^

    • wah kamu tau aku dari mana? hehe iya ini blog aku yang sepi kekeke🙂 salam kenal ^^

      makasi banyak ^o^ ayo baca part sebelumnya hehe *promosi*

      oke Bom unnie ya? aku catet dulu jawabannya :)ntar bener salahnya liat part berikutnya ya😀
      sip makasi banyak yaaaaaaaa🙂

  3. saking kerennya aku bingung mau comment apa lagi~

    unnie~
    pengen sms-an ama unnie~
    sms-an yuk~

    #comment ga penting

  4. aku pikir yg 9 org itu nine muses~

  5. uwooooooo kalo 9 sih kepikiran sama SNSD atau nine muses ehehehe
    soal rambut pink skg cuma tinggal dal shabet yang ada member rambut pinknya, miss A kan dulu sekarang udah gak ada hehehehe *jadi penasaran*

    Seunghyun oppa romantis banget aaaaaaa mau banget punya pacar kaya gitu >.<

    Lanjutannya buru ya onnie makin suka ceritanya🙂

    • wah wah aku tampung dulu jawabannya unnie🙂
      Ah tapiii dulu sekarangnya ga masalah lho di fanfic aku keke xD

      Romantisan jiyong oppa unn :p keke

      Oke makasi udah mau baca n komen ^^

      • aaaaaaaaa romantisan Seunghyun oppa >.<

        jujur nih kalo pairing 21bang onnie belum bisa nentuin siapa sama siapa haha habis kayanya cocok sama semuanya

        kaya GD tuh onnie suka-suka aja pairing dia sama semua member 2NE1 tapi belum bisa milih satu pairing tetep haha

      • iya deh iyaaaaaaaaaaa :p hehe

        haha ayo tentuin unn mana yang unnie suka😀 kalo aku paling suka skydragon karena emang GD kaya ada rasa sama dia unn dalam kenyataan heheh
        tapi kalo daragon aku juga suka, tapi pas liat berbagai macam vid entah kenapa aku ngerasa mereka itu jauh dan kaya cuma partner kerja hehe *just my opinion ^^

        kalo G-Bom, aku ga suka heheh :O

  6. aku rindu sama oennieeeeeeeeeeee >.,< aku mau request hehehe =D

    • ya tuhan komentarku ngga lengkap -______-
      maksudnya 9 orang senior itu mungkin jia,fei,min dan beberapa member snsd oennie :O trus kalau bener aku mau request hehehe =)

      • aku juga rindu kamu keke akhirnya kamu datang juga😀😀

        hehe oke jawabannya aku tampung dulu nanti kalo kamu bener kamu boleh request🙂 tunggu jawabannya di part berikutnya yaaaaaa😀

  7. Mantannya yesung

    Mungkin yang 9 itu.. Wonder girls dan miss a..hahaha
    nice ff thor..lanjut..

  8. unnie~
    padahal tiap hari kita sms-an tapi aku masih kangen ngomong banyak ama unnie..huweee..apa yg salah sama kartu unnie dan kartu xl-ku?!
    atau sinyalnya kah gak mendukung gara2 cuaca kurang baik?

    #bom counter kartu

  9. maaf oennie ngga bisa di reply komentarnya soalnya aku buka dari hp :O
    aaaa , ayo dong ayo bener kan ya jawaban aku ? aku mau banget request >,<
    soalnya fanfic oennie bagus banget , jadi aku mau buru buru request =))))
    hehe
    kalo salah , aku nangis -_____-
    apa ngga kalo salah di next chapter harus ada kuisnya juga !!!!!
    biar aku jawab lagi =D
    barang kali betul ._. hehe

    • gapapa, aku juga maaf banget baru reply ya Metha🙂 hehe
      yaampun makasi banget ampe di puji gitu aku senengnyaaa >.<
      gapapa salah juga ntar deh aku buat kuis lagi buat metha😀 atau kalo mau kamu req boleh aja ko sama aku tanpa jawab kuis ^^
      ayo ayo~

  10. ya, sama” chingu n salam kenal ua
    gpp koq chingu klo byk tny, justru bi bae hehe
    tp aq ga punya chingu, aq cuma sering visit aj fanfic 2NE1BANG ^.^ mank ad ap chingu ???

  11. HOLA!wah… keren … sudah sejauh ini dan bener2 keren! PENASARAN! aku gak tau jawaban u/ kuisnya, gg punya bayangan ~hehehe tapi TOP nya keren BGT!!!! haaaa TOP-CL lama2 bisa menggeser posisi GD-CL nih *abaikan*
    LANJUTKAN rim! LANJUTKAN!

    • makasi banyak ya sekar😀😀
      oke gapapa kalo ga ada bayangan ^^
      haha sama! aku juga suka TOP-CL gara gara baca di asianfanfics kekeke xD
      oke tunggu aja ya sekar😀

  12. Diyuntaechan

    annyeong ^^ new reader here salam kenal🙂
    ffnya bagus chingu =D top dingin tapi baik.. uah, melted sendiri aku *.*
    ikutan yah, aku tebak 9 senior itu snsd haha
    salam kenal yaaah ^^

    • halo diyun😀 *sok akrab* xD
      hehe gapapa aku kenal kamu ko😀 makasi banyak ya saeng ^^ iya dong kan Tabi emang gitu😀 keke jangan melted di sini lohh :O
      oke jawabannya aku tampung ya ^^
      salam kenal juga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: