(Article) Big Bang Ex-Girlfriend

annyeonghasseo ^^

kali ini aku mau ngepost hal yang pernah buat aku sakit hati huhu *lohh?* jadi untuk yang udah tau sebelumnya ya gapapa. tapi aku mau kasi tau aja sama yang belum tau. dan aku buat artikel ini dari berbagai sumber setelah mengubek ubek berbagai macam situs kekekek tapi aku ga tau ini akurat apa ga -,- wkwkwk

G-Dragon ex-girlfriend

Facts about G-Dragon Ex-Girlfriend:

1. namanya Kim Jina dan biasa di panggil Jina.

2. menurut situs situs yang aku buka, dia itu trainee JYP ent dan mantan trainee Good ent.

3. kalian tau lagu this love korean version buatan G-Dragon pada tahun 2007 kan? lagu itu di dedikasikan untuk Jina. terbukti dalam lyrics terakhir this love yang ada inisial ‘J’ nya.


4. lalu dalam mv this love, ada suatu adegan ketika G-Dragon ke rumah sang yeoja dengan menyebutkan inisial itu sendiri yaitu: “J ya!”

5. Dalam lirik this love ada lirik yang artinya: “September Nineteen I’m left alone in your birthday” awalnya, fans ragu apakah Jina adalah gadis yang di maksud dalam lagu itu karena ada tanggal ulang tahunnya, tapi setelah di cek di Cyworld G-dragon, benar pada tanggal 19 september G-Dragon mengucapkan selamat ulang tahun ke Jina.

6. ada yang bilang, G-Dragon tidak pernah pacaran dengan Jina, tapi mereka hanya teman dekat dan G-Dragon menyukainya.

7. Jina sekarang telah memiliki kekasih baru.

8. Jina adalah seorang Ballerina.

9. katanya keluarga Kim Jina ini adalah keluarga yang terpandang.

oke yang penasaran sama wajah Kim Jina ini dia:

http://giezha.files.wordpress.com/2010/10/0791331159633982mu8.png

and then..

dan satu lagi mantan G-Dragon Kim Dong Hwa. menurut informasi yang aku dapet, dia 6 tahun lebih tua dari G-Dragon.

menurut kalian cantikan dia apa Jina? aku kan ya *lohh* wkwkwk piss ^^v tapi kata aku cantikan si Stella Kim mantannya Siwon oppa apa engga Park haneul mantannya Kyuhyun oppa haha dan mantannya Shindong oppa! ke ke

T.O.P ex-girlfriend

kalo si abang Tabi mendedikasikan lagu “good Boy” dan “as if nothing’s wrong” itu buat sang mantan pacarnya. dan aku ga tau namanya -_- tapi menurut situs situs ini dia foto mantan T.O.P ituu

Seungri ex-girlfriend

yang belum pernah liat mantan pacar si maknae nih aku kasi liat ke ke

nah karena si daesung ga ada kabar tentang mantannya entah belum pernah pacaran atau apa, jadi ga aku bahas ya. kalo untuk Taeyang, tau kan dia belum pernah pacaran? ke ke jadi segitu aja ya😀 semoga kalian suka sama artikel ini ^^

NB: data di atas aku baca dari berbagai macam sumber yang aku ketik ulang sesuai dengan ingatan aku. jadi kalau ada yang salah informasi aku minta maaf karena belum tentu data di atas adalah data yang akurat ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on April 24, 2011, in info and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. aaaaaaah ToT *ngedekemdipojokankamar*sambilnarigee(?)**
    oke ya , gd jadimah kita -________-
    *jadiapayaaaa?._.

    sumpah GDDDDDDDDDDDDDDD terobebsi banget sama jina di lagu + MV this love !!!!!! T.T

    • ayo nyul aku juga mau ikutan ngedekem di pojok kamar sambil nari nari *?*
      apasi nyul kamu kan suka juga sama Jina nyunyuuuuuuuu :p

      abang GD kaya gitu kan gara ggara di putusin mulu sama mantan mantannya jadi kita sabar yakk nyul -_- *?*

  2. uwooooooo onnie baru tau loh, makasi postnya saeng hehehehe

    eh benernya mantan Kyu itu Park Haneul atau Choi Haneul sih ?
    kok banyak yang bilang Choi Haneul >.<

    mantannya Yesung juga cantik banget loh, onnie pengen Siwon balikan sama Stella habis coco hahahaha

    • eh cocok maksudnya -__-

    • hehe sama sama unn ^^ aku juga sebernya udah lama mau post ini cuma ga jadi jadi ke ke

      setau aku Park Haneul lohh unn yang trainee SMent. soalnya mukanya imut banget cantik hehe lagipula unnie tau kan foto Kyuhyun yang kissu sama cewe yang katanya Haneul? nah itu cewe lebih percis sama Park Haneul unn ^^

      wah aku lupa mantan Yesung yang mana hehe
      iyaaaaaaa aku juga mau banget, lagipula Stell cantik jadi pas buat Siwon🙂

  3. tiienzVIP4evah!!

    Daesung ma Taeyang ga da tuh?? Eonnie ga tau ajah klo aq lah orangnya… pacarnya Taeyang merangkap selingkuhannya Daesung>o< hahaha…

    • ke ke ke kalo nama kamu aku tulis di artikel ini nanti jadi pembicaraan para VIP haha trus ntar kamu di teror loh sama mereka *?* hehe ^^

      sebenernya aku juga pacarnya Jiyong oppa lohhh wkwkw *ngayal ^^v

  4. ya tuhaaaaan -,- jiyong masih mengharapkan Jina sepertinya ya :O

    yaudah kalo gitu aku dari sekarang berubah namanya jadi Jetha (?) !!!
    hahahaha😉

  5. @saeng: iya bener cocok banget udah paling rela Siwon sama Stella, kalo gak ya sama Sooyoung aja haha >..<

    • duh WP error jadi commentnya kepotong >..<

      • duh WP error jadi commentnya kepotong >.<

        mantan Yesung cantik banget coba aja cari berita mantan anak-anak suju itu

        soal Choi Haneul itu, dia mirip loh sama yang ada difoto, ya walau gak gitu jelas juga habis fotonya rada burem ._.
        trus Choi Haneul itu juga trainee SM loh hahahaha
        trus yang mana dong ya yang bener ?

  6. wooooo ikut2tan nari gee bareng nyul ga buyeh ToT
    eh iya kan jina my lupe lupe akakakakak
    iya dundeeee
    kan kan aku selalu cabal ekek

  7. Diyuntaechan

    kyyya~ gd segitunya sama jina ToT *ikut mojok bareng yuki onnie sama yoorim onnie*
    kalo menurut aku sih cantikan dong hwa hoho
    aaaah, potonya seungri imut banget dianya >o<
    oiya, itu mantannya panda siapa ya namanya? lucu mukanya kek masi kecil ^^"

    • ayo mojok mojok😀
      iya cantikkan Donghwa si tapi kan dia cewe club lohhh -,-
      ahhh imutan Jingyo :p :p
      ga tau panda juga mungkin (?) ga deng aku ga tau namanya hehe maaf ya🙂
      iya kaya anak kecil >.<

  8. Ya! Jiyong-a! Mending ma dara eonni,?!!

Leave a Reply

