(Teaser) Faithfulness

helo aku kembali ngepost ^o^ walau kali ini teaser aja tak apa ya?  aku memunculkan kembali Taesu couple keke ada yang suka? makasi untuk yang suka😀

untuk saat ini, karena masih teaser, jadi masih belum nentu akan siapa aja cast nya selain Taeyeon dan Junsu. dan genre dll aku juga masih ga tau. aku juga ga berniat buat part 1 nya kalau pada ga comment keke

tapi yang ga mau comment yah gapapa tandanya ga mau fic ini berlanjut :p

Faithfulness

Gadis itu kembali mengedarkan pandangannya. Sekali, dua kali, tiga kali, bahkan puluhan kali. Setiap sebuah gemeresik suara di tangkap oleh pendengarannya, selalu –hingga lelah, gadis itu menoleh dan setelah menangkap apa yang di lihatnya, dia kembali mendengus. Karena apa yang di lihatnya, bukan apa yang dia tunggu sekitar dari 2 jam sebelumnya. Seseorang yang di tunggunya, tak kunjung datang.

Suara gelegar petir mengagetkannya sesaat, hingga dia menatap langit yang tak bersahabat, dan kembali mendengus. Dengusan yang kini lebih panjang dari sebelumnya.

Ingin rasanya meninggalkan tempat itu ketika dia menyadari berapa waktu yang dia butuhkan untuk menunggu dan menatap cuaca akhir akhir ini yang memang sedang dalam kondisi buruk. Tapi selalu pikiran seperti itu di buang jauh-jauh olehnya.

Taeyeon –gadis yang di maksud sedari tadi sadar hujan akan semakin lebat ketika tetes pertetes air tersebut membasahi kepalanya yang tak terlindung apa pun. Gadis berwajah oriental itu menengadah ke arah langit, melihat hujan –yang perkiraanya akan berangsur lama. Mau tak mau, dengan berat hati Taeyeon melangkahkan kakinya untuk pergi.

Ada rasa kecewa –tentu saja, karena seseorang yang di tunggu Taeyeon sedari tadi adalah seseorang yang sangat di sayanginya. Bukan sayang untuk rasa terhadap keluarga, sahabat, ataupun teman –lebih dari itu, seorang tersebut adalah laki laki yang Taeyeon sayangi sebagai seseorang yang di cintainya.

Gadis berambut coklat sebahu tersebut melangkahkan kakinya perlahan meninggalkan taman yang penuh dengan kenangan kenangan indah. Langkahnya di percepat dua kali lipat ketika hujan yang perkiraanya akan turun lebat benar terjadi. Hampir setengah berlari, ketika sebuah air mata yang tak sanggup di tahannya tercampur air hujan yang menutupi raut kesedihannya.

Dan tanpa Taeyeon sadari, laki laki yang di sayangi sebagai seseorang yang di cintainya, sudah berdiri jauh di belakang Taeyeon –tentu tanpa sepengetahuannya, berdiri menatap punggung Taeyeon dengan wajah datar, tanpa rasa bersalah sama sekali. Namun melihat gadis itu yang menurunkan air matanya  walaupun terhalang hujan, rasa sesak dan bersalah menerjang perasaan laki laki itu begitu saja, menyergap hati dan menghancurkan benteng pertahanan yang di buatnya untuk menguatkan diri selama akhir akhir ini.

——————————

sedikit? kurang ngena? ga jelas? aneh? ya jelas karena ini baru teaser -_- *di timpuk*

dan kayanya fic ini akan berlangsung berpart lagi deh hehehe tapi aku usahain si ga menggantung yah ^^ berdoa sajalah~~~

kamsahamnida ^^

About Han

My world and days. People beside me. Precious family. You. That's I loved. JYH's ♥

Posted on May 16, 2011, in teaser and tagged , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Diyuntaechan

    wuuah, taeyeon onnie ^^
    taeyeon jangan ujan2an gitu dong.. nanti sakit u,u *sapa lo?*
    ayo onnie bikin part 1nya.. bagus nih fic hoho😉

  2. onnie onnie *noel2*
    ijin yaa, masukin link blog onnie ke blogroll aku heheh~
    gomawo *bow*

  3. ini maksudnya apa unn?
    #aku ga ngerti samasekali
    kenapa junsu oppa gitu?
    toge bgt = =”

  4. Sooyoungster

    kayaknya ff-nya KERENN…

  5. Author ayo lanjut!!
    Taesu!! Aku suka Taesu!! Lanjut yaa aku tunggu

  6. Teasernya bagus😀 aku suka sama kata-katanya keren eonnie.. Penasaran,ayo mana ficnya =D
    Eonnie.. My fault chapter selanjutnya mana? Aku kan mau ikut kuis lagi:/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: