Category Archives: info

(Facts) Miss A

1. pada awalnya Miss A akan debut dengan 5 orang
2. sebelum debut grup miss A bernama ‘JYP Sister’

Read the rest of this entry

Advertisements

(Photo’s) The Girl Who Dating With G-Dragon: Mizuhara Kiko

ada yang tau berita ini? pastinya tau dan itu buat sakit sakit sakit sesakit-sakitnya -_- mana udah gitu Kiko mukanya gitu lagi (?) maaf bukan maksud nge bash ya mbak Kiko ^^

pertama post an ini di dedikasikan untuk nyul adeku tercintehh yang sangat menyukai Jina mantan Kwon Jiyong dan si Kiko ini sendiri *wkwk  piss ^^v*

penasaran mau liat foto fotonya? ini dia:

sekedar info, Kiko itu model Jepang dan Amerika, dan dia juga orang jepang yang keturunan Amerika

Kiko kelahiran tahun 1990, ga keliatan segitu dehh kayanya -_- *plakkk

Kiko Mizuhara "Somewhere" Preview And Reception

mau tau kenapa dia di gosipin sama Yongppa selain karena pernah kencan? Read the rest of this entry

(Article) Big Bang Ex-Girlfriend

annyeonghasseo ^^

kali ini aku mau ngepost hal yang pernah buat aku sakit hati huhu *lohh?* jadi untuk yang udah tau sebelumnya ya gapapa. tapi aku mau kasi tau aja sama yang belum tau. dan aku buat artikel ini dari berbagai sumber setelah mengubek ubek berbagai macam situs kekekek tapi aku ga tau ini akurat apa ga -,- wkwkwk

G-Dragon ex-girlfriend

Facts about G-Dragon Ex-Girlfriend:

1. namanya Kim Jina dan biasa di panggil Jina.

2. menurut situs situs yang aku buka, dia itu trainee JYP ent dan mantan trainee Good ent.

3. kalian tau lagu this love korean version buatan G-Dragon pada tahun 2007 kan? lagu itu di dedikasikan untuk Jina. terbukti dalam lyrics terakhir this love yang ada inisial ‘J’ nya.

Read the rest of this entry

(Info) Album Ke-5 Mendatang Super Junior Adalah Album Penutup ??!

Just Rumor ~ Baru sekedar rumor yang berhembus di kalangan fans. Tapi kabarnya untuk album ke 5 mendatang, konsep album mereka akan memasukan unsur adegan militer ?

Read the rest of this entry

(Info) Kyuhyun: “Please Pray for Me”

Kyuhyun, “Please Pray For Me..”


Hmm…. ada apa ya??? Pasti kalian bingung ya?!

Jadi gini, 19 Januari lalu, kyuhyun mengupdate twitternya yang menyangkut kesehatannya, dia menulis:

Read the rest of this entry